Senin, 21 November 2011

seagames pemicu ingatan tentang kenangan

malam ini final sepak bola seagames Indonesia VS Malaysia sungguh meriah.
banyak yang ajak aku nonton bareng,, tapi sayang banget,, hujan menghalangiKu.
terpaksa nonton bola di warkop depan kost,, lumayan sambil online.
sebenarNya sih,, aku gak begitu suka nonton pertandingan sepak bola.
aku gak sama dengan lelaki yang lainNya.

sepak bola membutuhkan kesabaran,, kesabaran menunggu saat-saat seruNya pertandingan.
menurutKu,, sepak bola seru ditonton ketika pemainNya mencetak gol,, di mana mereka merayakan dengan cara masing-masing dan sorakan penonton yang juga menunjukKan aksiNya.

tapi apalah,, pertandingan sepak bola sulit di tebak,, kadang mencetak gol, kadang juga gak mencetak sama sekali..
lagian pemain sepak bola jarang sekali banyak mencetak gol.
menurut alasanKu ini,, menonton sepak bola itu membosanKan.

hanya saja aku juga gak mau ketinggalan berita.
ketinggalan gosip,, takut di bilang "ndeso" soalNya..

malam ini pukul 20.00 wita,, pertandingan sepak bola Indonesia VS Malaysia di mulai.
semua orang seakan menyimpan suaraNya demi bersorak malam ini..
suara dering pengingat chat facebook gak terdengar lagi.

meski aku yang lagi online, juga sesekali melirik LCD warkop itu.
entahLah,, aku cuman melirikNya jika sorakan penonton lagi terdengar lebih keras.

akun facebook yang sedang berada di depanKu seAkan merencanakan sesuatu.
tak menyangka sebelumNya,, status mantan nongol di timline teratas.

ayo indonesia bisa..
semangat,, aku yakin pasti bisa..

gak menulis lagi di kotak seacrh facebook deh,,
tinggal ng'klik aja..

wow... ternyata dia mengganti photo profilNya..
agak heran saat membuka profil akun facebookNya..
semakin cantik dengan seragam garuda muda.
memicu ingatanKu kembali ke masa lalu..

ketika bersamaNya nonton PSM VS PERSIJA di stadion mattoanging..
jujur saja,, aku melihat photoNya sambil :'-( hmm
bola mata yang berkaca-kaca tak bisa lagi aku halangi.

Di bola mata yg basah dan dada yg tak tabah, cinta terlihat lemah & s'akan kalah
untung saja orang-orang tak pade sibuk menonton bola..
jadi tak melihatKu sedang bersedih..

tapi bisa di tawar-tawar lagi..
Kadangkala manusia lahir dengan k'kurangan. K'kurangan cara untuk melupakan seseorang, misal.y..

hanya saja,, bola mata kristal ini,, lagi-lagi di iringi dengan senyuman.

ingatan ini membuatKu menertawai kegilaAn yang pernah kami alami saat itu..
Perpisahan emank tak membuat seseorang kesepian, paling tidak ada air mata yang ikut merayakan
 
ikut pawai dengan supporter yang tak kita kenal,, menggunakan baju merah PSM,,
tiket masuk yang di berikan ayahNya kami jual sama orang lain. :'-(
malas melihat antriAn yang panjang banget.

lebih memilih menerjang dinding stadion yang di dukung dengan tali penonton yang sudah di atas.
uang yang kami dapat dari hasil penjualan tiket hanya digunakan untuk membeli cemilan dan bayaran dukungan manjat tadi.. (rp.2000)

sungguh tak terduga,, kenyataan yang aku alami saat ini bisa menjadi pemicu ingatanKu kembali.
semua yang aku alami emank selalu memicu ingatanKu tentangNya.
mungkin saja, aku yang selama ini mengingatMu sebagai seseorang yang tak mengingatKu lagi.

emank bener,, Aku hanya perlu menarik picu d'pucuk rindu, untuk membiarkan'mu sekali lagi meledak-ledak d'kepala'ku.
tapi aku dah yakin,, mampu merindukan orang yang sama setiap hariNya adalah kemewahan 



jadi.. Jika seseorang berkata d'dunia tak ada yg kekal, mungkin karena mereka tak pernah memiliki'mu dalam ingatan.y..

Tidak ada komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar