Pasang Iklan di Sini

Jumat, 04 November 2011

mantan suruh aku pake jaket

waktu demi waktu, jarak seakan mungkin sudah bosan mempermainkan'ku.
menatap dengan ria dan bersahabat.
karna aku yakin,, Duka'ku tak pernah betah berlama-lama. Nanti ia kan pergi seiring tibanya sosok sang mantan yang mengajakku tertawa bersama-sama lagi. kedekatan'ku dengannya sudah tak seperti dulu lagi. tapi setidaknya jarak sudah berani melangkahkan kaki meninggalkanku.

Ketika saling memaafkan, kebenaran justru menjadi hal asing. Yang mendewasakan justru kesalahan masing-masing

tanggal 3 november 2011 mengutip pertemuan'ku di kisah mencabut dana umum menuju mantan, sempat membahas salah satu pertanyaan'ku. sebenarnya aku mesti g'mana yaa agar terlihat menaraik...?? hahahaha "ngakak sambil menyenggol pundak'ku" kamu ini sudah menarik, "jawabnya"

ehh,, kamu pake jaket yaa,, biar terlihat gemuk2 dikit. :'-( itu salah satu tips yang dia katakan,

ya'eLLaawh.. gak basa-basi lagi,, duit kiriman ayah langsung aje ngeborong jaket-jaket dipasar sentral. :'-(

jaket siap dikenakan, berawal dari kampus, dalam kelas, kantin tempat nongkronk dan bahkan dirumah tetap menggunakan jaket.
baik itu musim hujan maupun musim kemarau,, panas atau dingin, aku tetap menggunakan jaket,, hmm..

ada salah satu temanku yang sempat bertanya tentang penampilan baru'ku,  ehh Land', apa kamu gak gerah menggunakan jaket..??"ujar teman'ku
duhh,, kamu itu beda sama aku, kamu itu bagaikan binatang berdarah panas atau reptilia, jd klo mengenakan jaket pasti terasa gerah,, klo aku sih gak gitu, aku ini berdarah dingin.. hwhwhw,, "kata'ku, biar dia tak tersinggung, aku selingi dengan tawa-canda, .. hihihi

aku juga mengakuii,, cinta emank mampu merubah segalanya, tapi aku yakin cinta berniat baik untuk itu.
:'-( cinta cantik dengan caranya. Aku memujanya dengan caraku. Sesederhana itu. Sayapku cukup kuat untuk kita berdua. Maka tidur saja, akan kubangunkan setelah kita sampai di nirwana.

1 komentar: