Rabu, 06 Juni 2012

saudaramu malaikatku

malem tadi...
6 juni 2012, sekitar pukl 07.30 wita,
setelah menonton stand up comedi yang d'adakan d'warkop bang haji.
karena mic dari komedian agak karuan, sehingga suara'y gak begitu aku anggap sebagai lelucon. Wkwk

Bete jadinya (ˆ▽ˆ)♉ untungnya gratis hotspot. Wkwkwk,,
Dikit2 ngintip akun facebook.
Wiw, ternyata ada kakak echa yang lagi online, (sebut saja sebagai echa)

Langsung aja to the poin, malem itu juga aku minta nomer hape'y, ajak kettemuan.
Jiahahah, alhamdulillah yak..
Aku d'respon dengan baik..

Aku Ketemu d'tempat kerja'y..
Kak, aku mau ketemu (⌣́_⌣̀) ama ade kakak... *kata2 ngarepku*
Jiahahahah, sudah ku duga *lirih'y gurau*
Klo gitu telpon yew Ε( '⌣')人('⌣' )з *seruhh'ku*
Siip, sabar.. Wait
Asiik'y punya kakak seperti'y..
Dia sangat mengerti ama perasaanku.

gak lama nunggu kakak echa telpon mantanku, dia langsung mengajakku k'sesuatu tempat..

Hayyuk, kita jalan... *ajak'y*
K'mana kak...? Jadi g'mana nih..? *tanyaku ngarep*
Udaah, ikut aja... *jawab'y singkat*
Iyyaa dah (¬_¬") *kata'ku sambil mengedipkan mata kiri*
Mata'mu kenapa..? Kamu kelilipan *tanya'y gurau*
Iyya kak, aku kelilipan asmara *hiburan gombalku dengan tawa*
Aku tertawa dengan puas..
Dia'pun demikian.. Jiahahah.

Aku sudah memiliki sedikit bayangan.
tak ada keraguan akan pengecewaannya..
Aku mengikut aja dengan inginnya.

Aku sampai di suatu tempat yang dia maksud,
Ternyata itu mcd pengayoman..
Dia ada d'dalam, hayoo kita masuk.. *kata kak echa*
Iyya kak, thankz (ʃ⌣ƪ) *jawab haruhh'ku*

Setelah aku melewati pintu mcd.
Aku mengikuti pandangan kak echa yang mengarah k'mantan'ku..

Saat itu pula aku mengerai tangan kak echa..
Menarik'y keluar sambil menganggukkan kepala yang menandakan ajakan desakan..

Hayuu kak... *ajakku*
Kak echa tampaknya mengerti dengan ajakanku..
Sehingga Dia ngikutiin ajakanku ituu.

Aku membawa'y k'baruga wisata yang ada d'Antang, pinggiran danau tersebut aku mengatakan apa yang aku rasakan..

Aku tak kuat kak,
Jujur saja, aku cemburu melihatnya bermesra'an dengan lelaki lain..
Aku takut, takut jika api emosi'ku ini tak bisa aku kendalikan..
Aku tak ingin ada yang terbakar karena'ku..
maaf ya kak... *sedikit curhatku pada'y*

Entah mengapa, aku s'akan ingin membunuh semua lelaki yang menggilainya..

Iyyaa.. Aku ngerti koq..
Sabar yak, *jawab'y singkat*

sebab dia gak mau memperpanjang curhatanku..
aku tahu, dia tak ingin aku sedih karna saudara'y..

Sebab dia mengerti dengan perasaanku..
Aku tahum dia merasa serba salah atas segalanya.

sedikit ku alihkan pembicaraan dengan menanyakan segala aktivitas'y..
Aku juga gak mau dia jenuh dengan inginku.
aku harus berusaha membuat'y senang d'pinggir danau itu.
Bukan malah membuat'y risih dengan curhatanku..

Sekitar s'jam aku bercanda dengan'y, sambil menikmati kerlap-kerlip sinar pelita d'danau itu..
Hua hua hua..

Kak.. Balik yukk... *ajakku*
Hayyyuukk
Mendengar jawab'y tak sungkan aku ngejreng kembali motorku. #Wiih..

Akhirnya sampai d'depan rumahnya..
Land... Maafiin kakak yak (⌣́_⌣̀) *seru'y*
Iyya.. Kak, gak papah koq *jawabku*
Dengan seketika dia memelukku..
sabar yaa land *bisik'y*

Aku luluh dengan pelukannya itu.
Dia bagaikan malaikat yang sangat mudah melemahkan besi, membekukan api, dan menerangi kegelapan..

Aku suka itu..
Read More... saudaramu malaikatku

Minggu, 03 Juni 2012

Jerawat rindu


tanggal 2 juni 2012. malam tadi, setelah balik dari mc_cafe d'pantai laguna makassar.

Kebiasaan anak muda kali yew, sebelum terjun d'kasurnya, 
tetap aja nyuci muka lalu berkaca.. #Akhiiik.

Lho... 
Agak heran dikit siih, ehh.. 
Tiba2 ada gundukan kecil d'samping idung kanan'ku ╮("╯¸╰)╭

itu diia, baru kali ini aku dapet jerawat.
Sial amat malem minggu'ku, pulangnya dapat oleh-oleh (―˛―)

nih jerawat gak assik amat yew klo gak aku sentuh, 
kayak mainan yg selalu aku mainkan.

Back to topik. Seketika d'atas kasur empuk aku. ┒('o'┒)
nyentuh jerawat malah menciptakan rindu (┌','┐)

ehh.. Jerawatku makin banyak aja yew *kata mantan'ku*
aku gak tau ┒(⌣˛⌣)┎ *jawabku gurau*
eaa... Maklum aja, waktu itu udah malem,
jerawat d'kulit putih mah gak bakal terdeteksi ama mata rabun'ku ini (⌣́_⌣̀)

coba deh kamu sentuh *kata'y sambil mengulur jari2ku k'pipi'y*
widiiih... Iyya yyak.. Jerawatmu udah banyak. wahahahh ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ  *ungkapan canda dari'ku*

jerawatku emang cuman dua butir,
tapi udah cukup untuk mengingatkanku akan sosoknya (˘⌣˘)
iyyap.. dalam lamunan rindu ini, aku ternyata ketiduran ^_^)/

Read More... Jerawat rindu