Kamis, 20 Desember 2012

mimpiku tak nyata

aku sedang bermimpi
melihat diriku sedang terganggu.
merenung d'dalam kamar sendiri.
lukisan tentara d'dinding' hidup seram menertawaiku.

aku terlihat ketakutan.
menutupi wajah dengan selimut.
lalu sejenak ku mengingat tuhan.
pasrahkan diri mungkin maut kan menjemput.


keringat membasahi tubuhku.
berusaha memaksakan diri untuk bangun.
bangkit dari kegelisahanku.
antara tidur ataupun sekedar melamun.

mimpiku tak nyata.
meskipun mereka juga mungkin bernyawa.
mereka tak mungkin menyakitiku.
bahkan menghabisiku.

kusadari ini semua hanyalah mimpi.
tapi aku seakan tak memiliki kekuatan lagi.
tak berdaya meskipun untuk berkata-kata.
mengeratkan pertemuan bulu bola mata.

aku terbangun memberontak.
selimutku yang menjadi korbanya.
sial, dinding kamarku masih terbahak-bahak.
aku kembali memalingkan muka.

entah penglihatan atau ingatan.
semuanya seakan tak terkendali.
yang ada hanyalah sebuah harapan.
tuhan kan mengakhiri semua ini.

mimpiku tak mungkin nyata.
demi lelapnya tidurku,
mereka hanya sekedar warna layaknya bunga.
keraguan ini tak seharusnya merasukiku

sekali lagi aku keringatan.
tubuhku kepanasan karenanya.
doa tak henti ku ucapkan.
agar mimpi kan mampu kumelepaskannya.

andai kau masih disini.
tolonglah aku dari semua.
harapku bahkan pikiranku.
hanya mengingat namamu semata.

sadarku tak mengenal waktu
yang ada hanya kebodohan diriku.
sekilas terbuka merindukanmu d'saat mimpi.
lalu menangisi ketiadaanmu saat ini.

mimpiku tak nyata.
mereka hanya memberiku pesan.
untukku - untuknya.
diamku adalah kebodohan.

mimpi..
hmm yaaah..
mimpi..
bukanlah hal yang nyata.
Read More... mimpiku tak nyata

Sabtu, 27 Oktober 2012

aku janji akan melupakanmu

Malam tadi, 25 oktober 2012.
Setelah ngumpul bareng teman sma ku d'anjungan, aku yg mengendarai motorku niat balik k'rmh.

sekitar Pukul 21 wita.
drdrdrdrdrdrrggg.. Drdrdrdrdrggg...
Kurasakan getaran Dering hape ku.
Tanda ada yg menelponku.

Seketika Ku hentikan motorku d'pinggir jalan.
''iyya, assalamu alaikum.
sapaanku terhadap panggilan nomer baru.

''Huy land, lg d'mana..??
Masih d'sekitar pantai...???
Jawab suara wanita sok kenal yg menelponku.

''Kamu siapa..???
Jawabku singkat & jutek

''Wah gak kenal nih, aku vhe.. Vhega..
Seketika aku termangu,
Ternyata dia mantanku, pantas suara'y gak asing.

''Owhpz. Maaf yah vhe, nomer baru siih soalna.
Kamu dah d'makassar vhe, denger2 lg d'bandung. Yaahh... Kata siapa yah, lupa aku. Hahaha'' jawabku.

''Ohiyya land, ini... baru balik lg nih k'makasar, mampir mari dah d'Mc cafe, td aku liat kamu d'jalan. Hehe, jd aku tipo aja. KeMari yah.. ''ajakan'y riang

''Okedeh, aku k'sana.. Tunggu dah.
Aku ikuti k'inginannya, menuju k'mc cafe, cafe yg letak'y dekatan dgn pantai losari.

Oke, aku sampai,
Dari kejauhan dia melihatku,
Dia memberi kode.
Melambaikan tangannya sambil memenggilku. Land mari land ^_^)/

aku lihat dia sendiri.
Keren rasanya malam ini.
Kataku dalam hati.

''huy, kamu sendiri...?? sapaan singkatkuku, lalu duduk d'samping'y

Gak, kita berdua. ''itu canda'y
Dia tertawa, aku tersenyum manja.

Jd ngapaiin kamu d'sini..?? ''TANYAKu

Aku menunggumu land. Hahaha.
Ini, ini cafe punya temanku..
Aku mah ikut2an aja. suka deh ma suasana'y, musik2 rege'y.
Egh pesan dulu land... ''jawab'y gurau DAN
memberi kode pelayan yg teman'y juuga''

Aku pesan capocino aja.
jadi ngapaiin kamu k'bandung..?
Napa gak bilang..??
Gilee lu. ''candaku

Ada sesuatu land, dulu aku galau d'sini.
Hahah, gak usah bahas itu yah.
Males, gak penting dah.

Tampaknya dia memiliki masalah.
Tapi dia tak lagi bersamaku, mungkin dia merasa tak pantas mencurahkannya k'aku.

Aku mengabaikan'y saja,
Biarlah dia menyimpannya.
Klo memang tak s'mesti aku tahu.

Hmm, Vhe, Dah lama yah..??
Aku alihkan topik'y, bertanya lain dengan isyarat sesuai.

''yya gak juga sih..
paling, dah 2 jam.''
Lagi2 dia bercanda, tapi kali ini dia plototin lucu k'aku.

Kami bersama, kami bercanda, dan kami melewati malam hingga dini.

Dia sedang galau. Butuh canda tawaku.
Aku lanjut menemani'y d'pesisiran pantai losari.
Yah.. Hingga dini hari.
Dengan minuman beralkohol.

Sekitar Pukul 3 wita dini hari.
vhe... ''tegurku
Iyya land ''jawab'y dengan tatapan pengharapan'y

Ada sesuatu yg ingin aku katakan. ''kataku
Apa land..?? Apa Kau menyayangiku..?? Hahaha ''dia b'tanya dgn gurauan'y

''Iyya vhe, aku masih menyayangimu.
Berharap kita, bisa seperti dulu.''
Ku genggam tangan'y dengan tatapan seriusku. Isyarat meyakinkannya.

Dia tertawa, dan aku ragu.
land, kamu terlalu banyak minum,
Mungkin mabuk. ''Respon santai'y dgn memainkan jari2'y tanda ejekan, melepas genggamanku, lalu mengejek-ejekku dgn lidahnya''

Jgn bergurau sayang.
Aku gak mabuk, meskipun aku minum banyak.
Cobalah serius (⌣́˛⌣̀"!)
Aku menangis, merasa gagal meyakinkan'y.

Land, bukan itu yg aku mau.
Tampaknya kita tak pantas lagi berpacaran.
sekarang aku enjoy, karna kita sahabatan land.
Cobalah melupakanku, kenangan kita.
Maaf land.

Dia pergi, aku memanggil'y. Tapi dia tetap pergi, berlalu begitu saja.
Ku tenangkan hatiku, ku hapus air mataku.
''Aku janji vhe, aku janji melupakanmu.
Iyah, aku akan melupakanmu.
Setega itukah, menertawai cinta d'atas kesedihanku..??
Ucap hatiku.
Read More... aku janji akan melupakanmu

Rabu, 15 Agustus 2012

KauLah cintaku

coba ku tanya waktu,
Akankah kau mampu mengabadikan rindu.

Coba kutanya jarak.
Akankah kau mampu mengembalikannya kelak.

Kini aku telah bersamaNya..
Mampu mengobati sepi.
Tapi dia tak kuasa.
Ketika berusaha membuat sosokmu menepi.

Bagaimana mungkin aku bisa mencintainya,
sementara hati muasal cinta sudah dia bawa pergi.

Bagaimana mungkin aku bisa merindukannya,
sementara memori yang slalu tercipta hanya masa lalu yang d'ulang2 kembali.

Bersamanya ku coba tegar.
tetapi sosokmu kembali.
Membuat rindu semakin mekar.
Sungguh kau abadi.

Salah satu kekuasaan tuhan.
Keindahan yang terlukis disanubari.
Bagai sebuah bulan.
Yang menyinari melalui bias matahari

Kau... Kau... KauLah cintaku...
Read More... KauLah cintaku