Rabu, 11 Juli 2012

kutemui sebelum kutinggalkan


Tanggal 11 juli 2012 tepat'y pukul 13.00 wita kita sedang berada d'satu atap.
Sebut saja, warkop bunda restu.

kau duduk d'sebelah kiriku, yang sedang sibuk sendiri dengan filem spiderman downloadtanmu.
ku sempatkan menulis diari tentangmu,

huy, ucapan saat aku menemukan sosoknya d'teras rumahnya.
ngopi-ngopi yuk d'warkop *ajakanku serentak*
hmm, boleh boleh, kebetulan pengen download filem. Hahaaha, tunggu yak
itu yang ia katakan,
jawaban yang aku tunggu-tunggu.
Ternyata, Keyakinanku terjawab.
Tanpa smsiiin, telpon, dll.
Tapi Karena besar hati yang ingin menemuinya mungkin direstui oleh tuhan, sehingga segalanya berjalan mulus. (˘ʃƪ˘)

ku bawa dia k'sebuah warkop free wifi.
Tempat yang memang dia sukai.
Nyaman dan damai.

Egh, Tumben nih ngajak ngopi-ngopi tanpa sms sebelumnya *tanyanya yg rada penasaran*

aku gak punya pulsa (۳˚Д˚)۳ *jawabku yg singgak seperti iklan d'TV*

iihk (¬_¬")  kayak banci lu' ┌(_o_)┐ *kata'y ng'ledek*

iya, aku gak punya pulsa, tp karna lg kepepet, jadi'y langsung aja k'TKp *ucapku sambil cengingir*
besok mau berlibur, kayak'y bakal lama d'perjalanan, aku cuman mau santai-santai aja ma kamu, jg mau dengar ucapan selamat jalanmu plus hati-hati'y :D *lanjut kataku yg sambil cengingiran lg*

mau k'mana...? Jauh yak...?
Iya deh, hati-hati..

meskipun jawabnya singkat, aku sudah merasa senang.
tampaknya nih moment yang nantinya menjadi bekal d'perjalananku nanti.
Sebab tak ada yang aku risaukan lagi, selama dia sudah melepasku. #akhiik

sesaat, ku jelaskan semua rute perjalananku.
rencana-rencana berikutku, bekal, kendaraan dan waktu.
Pokoknya semua deh..

SUBTITEEEEEL.....!! \(^_^)/
TeRiakannya yg sambil merentangkan kedua lengannya seperti orang yang baru bangun tidur (hoamx) dan tangan kirinya mengarah k'kepalaku (¬_¬")
iyahh.. ItuLah expresi kesenangannya, karna downloadtan'y yg agak lama tinggal subtitle lagi.

Wowowowow.. Gubrak (ʃ⌣́,⌣́ƪ) egh. Copy k'laptopku juga yak. *kataku

siip, fd mana fd mana...? *kata'y yg belagak sombong sambil clingukan nyari FD*

yeah, aku bawa filem hasil downloadtan'y..
Dia juga gak mau lama-lama lagi d'warkop.
Sesaat downloadtan'y selesai, dia langsung ngajak balik.

Yukk, balik yuk. Dah blank nih mata *ajakannya sambil ngucek2 mata*
yuk... *persetujuanku ngangguk*

aku antar dah balik k'rumahnya tadi agak sore'an.
huft,

Thankz yak,
ohh iyya, hati-hati..
Nanti klo sampe d'tujuan pertama,
smsiin yak. *_^ *kata'y*

okey okey... Bye..


- postingan ini aku lanjut d'malam hari. Setelah sampai d'pos pertama. Tadi'y tertunda karna sorakan si'mantan euy.  Hahaha
Read More... kutemui sebelum kutinggalkan

Selasa, 03 Juli 2012

final galau

berat rasanya aku publis artikel ini
karena artikelku kali ini bukan sekedar tentang mantanku.
melainkan... mengungkap satu kebodohanku di malam itu.
tapi aku juga merasa lebih berat lagi jika mengabaikan blog khusus mantanku. akh gaaalau >,<

kemarin final terakhir berjalan lancar.
tak ada hambatan saat melewatinya.
kan ada om google. hehe

waktu yang pas untuk membalas dendam kesibukanku selama ini.
berbagai janjian sudah aku setujui.
meskipun janjiannya cuman satu topik.
yaitu nonton bareng final euro spanyol vs italy.

iyaa siip.. aku dukung italy kamu dukung spanyol.
yg kalah dia'lah yg bayar semua pesanan..
sip sip sip.
kamu yang tentukan tempat nobarnya yak. bla bla bla,,
pokoknya banyak deh yang aku temani janjian..

sekitar pukul 7.00 wita malam.
huaching - huaching -huaching.. (nada dering sms)

land.. aku kangen nih..
barengan yuk nonton spanyol menang.. (sms mantanku)
mau gak...??

mauuu baaangeett >,<

hwhwhwh.. ok, aku tunggu d'rumah yak.. know (sms balasannya)

siip aku mandi dulu (balasannku)

sial, smsnya membuatku galau.
aku tak tau mau ngapaiin setelah si mantan bilang gitu..
*mikir sambil natap langit-langit kamar* #galau

memakan sekitar 2 jam aku mikir.
tak tauu deh mau ngapaiin.
aku memang galau saat itu.

tak kuat ku menahan.
sebagian janji aku batalkan via sms.
sebagian lagi aku abaikan begitu saja.
tanpa pemberitahuan.......... maaf.

aku sengaja simpan kedua handphoneku di rumah untuk mengurangi kegalauan. hAnya bermodalkan netbuuk.
lalu aku menjemputnya..... ..... maaf

yeah..
kami nobarnya gak jauh koq dari rumah.
salah satu warkop yang ada di antang raya. biar hemat katanya :D

gak cukup 20 menit perjalanan dari rumahnya.
kami udah sampe. hahah. dekat amit.
langsung ambil posising masing2 sambil requestkan musik rege kesukaannya saat ini :D

egh.. kamu milih mana nih...??
italy...?? *tanya mantanku*

tak sepatah kata yang aku keluarkan. hanya menggeleng-gelengkan kepala.

hmm.. sebenarnya itu effek dari kegalauan tadi.
karna saat itu aku sedang mengingat teman2ku diluar sana.

kamu milih spanyol...? *tanyanya kembali*

gaklah.. *geleng2 lagi*

truss..? kamu milih apa doong..? *tanya'y risih*

milih kaaammuuu *jawabku sambil menatap matanya + senyuman terbaikku*
semoga dengan itu, kamu bisa meluluhkan mata sinismu tadi.

ternyata dia hanya tersenyum malu, lalu memalingkan muka'y kearah bawah.

hehe, aku yang bayar semua pesanan, aku milih team yang kalah. *kataku*

akh.. gak seru nih.. *katanya*

iyadeh.. aku italy. kamu spayol kaan...?? *kataku*

hmm.. okey.. *persetujuannya*

nobaar sampe pagi bersama mantan emang anugrah tuhan..
kapan lagi maksuudnya..
tapi janji yang aku ingkari masih tetap ku ingat dan selalu ku sesalkan.
ternyata dan ternyata.. betapa bodohnya diriku, tak pernah siap d'saat rasa galau menghampiri.

aku hanya bisa meminta maaf kepada semua teman2ku.
jika memang melihat postinganku kali ini..
akh.. ini postingan yang paling jelek..
gak semangat akh nulisnya -_-'
Read More... final galau