Kamis, 31 Mei 2012

ngeblog lagi akh

hmm.. udah lama rasanya gak ngeblog,
cuman persoalan sepeleh, aku berani meninggalkan semua akun2 sosial media yang mengatas namakan @boland7capzlock.

yeah.. kadang aku juga kangen dengan akun2ku.
tapi mau g'mana lagi..
aku gak kuat dengan ujian ini. heehee

aku lelaki yang lemah juga ternyata f(^_^
hmm, setiap membuka salah satu akunku,
selalu saja ni bola mata s'akan terperas.

kesedihan selalu menyapa.
aku merasa telah melakukan hal yang bodoh..
galau banget dah..

mau tau kenapa..??
singkat saja.
"ternyata pacarku adalah wanita panggilan"
"lalu mengandung anak lelaki lain, yang ia tidak kenali"

gilee... kadang hati berkata "andai aku yang menghamili'y"
serem juga nih angan ^_^
kadang juga hati berkata, jika aku yang menjadi ayah dari anak yg ia kandung, g'mana nasibku kedepannya..?
aku pasti akan di hantui dengan rasa kebodohan, rasa kebencian dan amarah setiap saat dan selamanya.

aku sangat mencintainya.
jarang banget memiliki wanita sepetinya.
wanita yang aku dan orang tua ku sukai..
tapii... koq tega amat ama perasaanku (―˛―“)

aku kesulitan menghadapi semua ini.
aku kangen.. tapi setiap rasa rindu ini terbalaskan, yang ada bukanlah kebahagian,
melainkan rasa benci yang semakin terbakar..

dengan keadaan seperti ini,
aku memutuskan ntuk menutup segala fasilitas yang mampu menghubungkan dengannya.
dari sosial media, nomer handphone bahkan keberadaan yang sudah tak jelas lagi.
aku yang mungkin saja masih bodoh,
karena memilih jalan seperti ini.

mungkin saja saat itu akalku tidak lagi bekerja.
bagaikan respek yg tiba2 di kejutkan dgn hal yang sangat - sangat mengaburkan pandangan.
tak bisa berbuat apa2 lagi, dan hanya diam terpaku satu masalah.

sekitar 3-4 bulan yak..
aku mulai berani menyentu blog ini.
sangat di sayangkan, karena blog ini adalah satu2nya blog tempatku mencurahkan isi hati.
beda dengan blog yang lain.
yang hanya membahas tentang ilmu pengetahuan dan berbagi satu pengalaman yang menyimpan banyak hal.
ini emang khusus kepribadian yang benar2 pribadi.

yeah,,
sejenak juga ku merindukan mantanku.
kekasih yang masih belum bisa kutemukan penggantinya.
gilee.. ternyata dia benar2 wanita idaman.. hahaa
cuman sayang, kesalaanku ama dia gak bisa d'bayar dengan kenanganku selama ini.

sudahlah...
sekarang aku melewati hari2 dengan cara berbeda.
layaknya mahasiswa yang tak punya kesibukan lain.
cuman mikirin masa depan. #tumben

hidup serba tertutp.
mirip ama teroris yang selalu bungkam. wakwakwak..
gak suka nongkrong2 lagi ma teman kampus, ngobrol aja jarang.
gak suka lagi buka internet..

seakan-akan menjadi lelaki yang misterius.
kebiasaan sudah yang dulu sudah menghilang.
tidak terjadwal lagi..#apaansih.

hmm...
aku berniat untuk melanjutkan blogspotku..
kasiiihan jika di tinggalkan.. wkwkwkwkw...

banak banget cerita yang sudah aku tinggalkan..
di sayangkan banget yew klo gak di tulis..
aku kan mau punya sejarah.. wakakakakak

udah akh.. capek mengetik aku'nyaaa... ^_^)/
sampe jumpa d'postingan berikutnyaa.. wkwk
Read More... ngeblog lagi akh