Pasang Iklan di Sini

Sabtu, 05 November 2011

aku+kamu=bahagia

pagi tadi sehabis sholat id' aku langsung aja kerumah mantan, sekalian siratuhrahmi aku juga dah janjian sebelumnya untuk jalan2 kerumah teman2nya.

karna Kepala'ku pematang sawah, sosok'mu kunang-kunang yang terbang tak tentu arah. selalu memaksa'ku untuk menyusun rencana baru.

aku yang bodoh ini, yang selalu tak sempat menanyakan nomer hape.y hanya bisa berharap sesuatu keajaban.

tuhan yang selalu bersama'ku mungkin mendengar doa2'ku selama ini. kemarin.. seharian membuka akun facebook akhirnya menemukan namanya pada daftar obrolan'ku.
di situLah kami membuat janjian ketemuan.. 

Tuhan, berikan aku ide yang cemerlang agar bisa berkarya lg untuk mndapatkan hati.y yg penuh dgn ornamen seni. doa yang selalu hati'ku ucapkan saat menemuinya. semoga tuhan merestui segalanya.

sekitar pukul 11.-- wita, akhirnya sampai juga di rumah temanNya.
aku gak berlama2 nyengir di rumah mantan, iyya,, :'-(  tujuan utama kan jalan2.


andai saja kamu bisa memperkenalkan'ku ke teman2mu sebagai sebagian dari hidupmu lagi.sudahlah..
itu semua gak penting, setidaknya aku sudah bisa mengusir jarak jauh2..

ngobrol2 dengan teman2nya seakan memberiku nyawa lagi. aku tak pernah habis pikir bisa kayak dulu lagi.

tak terasa waktu yang kita lewati menembus kejenuhanku, aku hanya mengeluarkan ipad dari tas :'-(  internetan dulu.. sempat membuka facebook, ehh.. malah dapat notif dari ketua tingkat..


itu pesan dinding dari ketua tingkatku,, 30 menit aku memikirkannya, galau menyapa dengan keras,
entahlah.. memilih mantan atau ketua tingkat... (??)

ehh... aku punya urusan nih, "bisik'ku ke telinga kiri mantan.

mengerti apa maksud hati'ku, si'mantan ternyata pamit pulang.. aku jadi merasa gak enak,, seakan gak asik di ajak keluar jalan..
emank kamu punya urusan apa..?? "kata mantan saat aku bonceng
aku jujur aja, aku mw ke kost'an ketua tingkat'ku, ini tentang nilai matematika'ku.

oke deh, kita lanjut ke sana aja.. "katanya.

sambutan baik dari ketua tingkat adalah kopi toraja, 
ini nilai matematika, maaf sebelum.y "kata ketua tingkat'ku


:'-( semua mahasiswa pasti galau klo Liat nilai.y kayak itu, tapi aku sendiri tak heran melihat.y,, karna hasil.y sudah aku ketahui sebelum nilai itu keluar. kenapa..??? :'-(

nilai matematika'ku kayak gitu karna aku tak mengikuti final, ujian akhir saat itu dilaksanakan pagi hari, :'-( aku telat datang. hmm telat bangun..

ehh,, kenapa nilai kamu kayak gitu..?? "kata mantan'ku.
iyya,, dari dulu aku emank gak ngerti dengan matematika, aku ini cuman tau-nya "aku+kamu=bahagia "jawab'ku.

duhh.. masalah kayak gini kamu masih sempat ng'gombal, urusiin nilai kamu tuhh.. "kata.y
iyya,, sebenar.y mengulang itu adalah cara'ku menjaga ilmu. "ukir mulut'ku 

sudahlah.. nanti aku bantu, ini bukan masalah yang rumit "kata ketua tingkat'ku
thankz ya brot " :'-( jawab'ku sambil toz  

Kadang mulut yang menjanjikan segala akan jauh lebih mudah untuk memberi tiada. aku tak suka berbohong, tapi menyembunyika masalah dengan cara yang mewah bagiku buka kebohongan.
semua kesedihan bisa menjadi bahagia jika ada dia, semua kebahagia bisa menjadi kesedihan jika tak ada dia. menghadapi hidup ini emank ganjil tanpa.y.. kebahagianAn'ku emank tak ada jika aku+..... hilang.

Tidak ada komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar