Kamis, 20 Desember 2012

mimpiku tak nyata

aku sedang bermimpi
melihat diriku sedang terganggu.
merenung d'dalam kamar sendiri.
lukisan tentara d'dinding' hidup seram menertawaiku.

aku terlihat ketakutan.
menutupi wajah dengan selimut.
lalu sejenak ku mengingat tuhan.
pasrahkan diri mungkin maut kan menjemput.


keringat membasahi tubuhku.
berusaha memaksakan diri untuk bangun.
bangkit dari kegelisahanku.
antara tidur ataupun sekedar melamun.

mimpiku tak nyata.
meskipun mereka juga mungkin bernyawa.
mereka tak mungkin menyakitiku.
bahkan menghabisiku.

kusadari ini semua hanyalah mimpi.
tapi aku seakan tak memiliki kekuatan lagi.
tak berdaya meskipun untuk berkata-kata.
mengeratkan pertemuan bulu bola mata.

aku terbangun memberontak.
selimutku yang menjadi korbanya.
sial, dinding kamarku masih terbahak-bahak.
aku kembali memalingkan muka.

entah penglihatan atau ingatan.
semuanya seakan tak terkendali.
yang ada hanyalah sebuah harapan.
tuhan kan mengakhiri semua ini.

mimpiku tak mungkin nyata.
demi lelapnya tidurku,
mereka hanya sekedar warna layaknya bunga.
keraguan ini tak seharusnya merasukiku

sekali lagi aku keringatan.
tubuhku kepanasan karenanya.
doa tak henti ku ucapkan.
agar mimpi kan mampu kumelepaskannya.

andai kau masih disini.
tolonglah aku dari semua.
harapku bahkan pikiranku.
hanya mengingat namamu semata.

sadarku tak mengenal waktu
yang ada hanya kebodohan diriku.
sekilas terbuka merindukanmu d'saat mimpi.
lalu menangisi ketiadaanmu saat ini.

mimpiku tak nyata.
mereka hanya memberiku pesan.
untukku - untuknya.
diamku adalah kebodohan.

mimpi..
hmm yaaah..
mimpi..
bukanlah hal yang nyata.
Read More... mimpiku tak nyata

Sabtu, 27 Oktober 2012

aku janji akan melupakanmu

Malam tadi, 25 oktober 2012.
Setelah ngumpul bareng teman sma ku d'anjungan, aku yg mengendarai motorku niat balik k'rmh.

sekitar Pukul 21 wita.
drdrdrdrdrdrrggg.. Drdrdrdrdrggg...
Kurasakan getaran Dering hape ku.
Tanda ada yg menelponku.

Seketika Ku hentikan motorku d'pinggir jalan.
''iyya, assalamu alaikum.
sapaanku terhadap panggilan nomer baru.

''Huy land, lg d'mana..??
Masih d'sekitar pantai...???
Jawab suara wanita sok kenal yg menelponku.

''Kamu siapa..???
Jawabku singkat & jutek

''Wah gak kenal nih, aku vhe.. Vhega..
Seketika aku termangu,
Ternyata dia mantanku, pantas suara'y gak asing.

''Owhpz. Maaf yah vhe, nomer baru siih soalna.
Kamu dah d'makassar vhe, denger2 lg d'bandung. Yaahh... Kata siapa yah, lupa aku. Hahaha'' jawabku.

''Ohiyya land, ini... baru balik lg nih k'makasar, mampir mari dah d'Mc cafe, td aku liat kamu d'jalan. Hehe, jd aku tipo aja. KeMari yah.. ''ajakan'y riang

''Okedeh, aku k'sana.. Tunggu dah.
Aku ikuti k'inginannya, menuju k'mc cafe, cafe yg letak'y dekatan dgn pantai losari.

Oke, aku sampai,
Dari kejauhan dia melihatku,
Dia memberi kode.
Melambaikan tangannya sambil memenggilku. Land mari land ^_^)/

aku lihat dia sendiri.
Keren rasanya malam ini.
Kataku dalam hati.

''huy, kamu sendiri...?? sapaan singkatkuku, lalu duduk d'samping'y

Gak, kita berdua. ''itu canda'y
Dia tertawa, aku tersenyum manja.

Jd ngapaiin kamu d'sini..?? ''TANYAKu

Aku menunggumu land. Hahaha.
Ini, ini cafe punya temanku..
Aku mah ikut2an aja. suka deh ma suasana'y, musik2 rege'y.
Egh pesan dulu land... ''jawab'y gurau DAN
memberi kode pelayan yg teman'y juuga''

Aku pesan capocino aja.
jadi ngapaiin kamu k'bandung..?
Napa gak bilang..??
Gilee lu. ''candaku

Ada sesuatu land, dulu aku galau d'sini.
Hahah, gak usah bahas itu yah.
Males, gak penting dah.

Tampaknya dia memiliki masalah.
Tapi dia tak lagi bersamaku, mungkin dia merasa tak pantas mencurahkannya k'aku.

Aku mengabaikan'y saja,
Biarlah dia menyimpannya.
Klo memang tak s'mesti aku tahu.

Hmm, Vhe, Dah lama yah..??
Aku alihkan topik'y, bertanya lain dengan isyarat sesuai.

''yya gak juga sih..
paling, dah 2 jam.''
Lagi2 dia bercanda, tapi kali ini dia plototin lucu k'aku.

Kami bersama, kami bercanda, dan kami melewati malam hingga dini.

Dia sedang galau. Butuh canda tawaku.
Aku lanjut menemani'y d'pesisiran pantai losari.
Yah.. Hingga dini hari.
Dengan minuman beralkohol.

Sekitar Pukul 3 wita dini hari.
vhe... ''tegurku
Iyya land ''jawab'y dengan tatapan pengharapan'y

Ada sesuatu yg ingin aku katakan. ''kataku
Apa land..?? Apa Kau menyayangiku..?? Hahaha ''dia b'tanya dgn gurauan'y

''Iyya vhe, aku masih menyayangimu.
Berharap kita, bisa seperti dulu.''
Ku genggam tangan'y dengan tatapan seriusku. Isyarat meyakinkannya.

Dia tertawa, dan aku ragu.
land, kamu terlalu banyak minum,
Mungkin mabuk. ''Respon santai'y dgn memainkan jari2'y tanda ejekan, melepas genggamanku, lalu mengejek-ejekku dgn lidahnya''

Jgn bergurau sayang.
Aku gak mabuk, meskipun aku minum banyak.
Cobalah serius (⌣́˛⌣̀"!)
Aku menangis, merasa gagal meyakinkan'y.

Land, bukan itu yg aku mau.
Tampaknya kita tak pantas lagi berpacaran.
sekarang aku enjoy, karna kita sahabatan land.
Cobalah melupakanku, kenangan kita.
Maaf land.

Dia pergi, aku memanggil'y. Tapi dia tetap pergi, berlalu begitu saja.
Ku tenangkan hatiku, ku hapus air mataku.
''Aku janji vhe, aku janji melupakanmu.
Iyah, aku akan melupakanmu.
Setega itukah, menertawai cinta d'atas kesedihanku..??
Ucap hatiku.
Read More... aku janji akan melupakanmu

Rabu, 15 Agustus 2012

KauLah cintaku

coba ku tanya waktu,
Akankah kau mampu mengabadikan rindu.

Coba kutanya jarak.
Akankah kau mampu mengembalikannya kelak.

Kini aku telah bersamaNya..
Mampu mengobati sepi.
Tapi dia tak kuasa.
Ketika berusaha membuat sosokmu menepi.

Bagaimana mungkin aku bisa mencintainya,
sementara hati muasal cinta sudah dia bawa pergi.

Bagaimana mungkin aku bisa merindukannya,
sementara memori yang slalu tercipta hanya masa lalu yang d'ulang2 kembali.

Bersamanya ku coba tegar.
tetapi sosokmu kembali.
Membuat rindu semakin mekar.
Sungguh kau abadi.

Salah satu kekuasaan tuhan.
Keindahan yang terlukis disanubari.
Bagai sebuah bulan.
Yang menyinari melalui bias matahari

Kau... Kau... KauLah cintaku...
Read More... KauLah cintaku

Senin, 13 Agustus 2012

Untung ada sms mu

senin, 13 agustus 2012 menginjakkan kaki kembali dikota ku.
Makassar. Sulawesi selatan.

alhamdulillah yak,
Akhirnya liburan kali ini sukses. Hehe

Prek prek prek *suara sprimbed yg aku terjuni* #lebay
Huaaahh.. Akhiirrnyaaa..... *perasaan legahh*

Hy.. Apa kabar..??
aku udah balik nih, d'makassar :D
*isi sms buat mantan*

Udah kangen banget nih.
gitu... Gak kuat dah.
Langsung aja aku smsiin.. Hihi

Lenggak-lenggok (゚ー゚)(。_。) plotottiin handphone. ε(◦'_'◦)з
nunggu balasan sms'y sambil (⌣́_⌣̀,)  nangis,

Jiaahahahh, itu pengaruh ngantuk + plototiin layar hape.
bola mata jadi basah deh. Hihi

Semalam siiih, sampe gak dapet tidur aku,
Nohh.. karna ngabuburiit, (ʃ⌣ƪ) hehe..
Bukan nunggu buka puasa yew,
Tapi nunggu waktu sahur ┌(˘⌣˘•)ʃ
(Ngopi2 Bareng teman)

Menjelang beberapa menit ┒(⌣˛⌣)┎
Aku ketiduran.. (__)zzZZ

yah.. Pukul 07.21 wita, nada dering membangunkanku.

Mbb. Td hape ku lowbat abis.
Huy juuga dah...
syukur yak.. Kamu bisa kembali.
Kira'iin bla bla bla :p
Wkwkwk
*balasan sms'y dgn canda*

Hoamxzzz...
Karna Aku sadar, klo aku dah telat banget buka puasa'y.

Sms'y aku abaikan..
Aku langsung menuju lemari es.
buka puasa dgn minuman kaleng :D

Hmm,
Gak abis pikir juga yew..
Biasa'y tuh, orang d'bangunkan d'waktu sahur.
Egh.. Aku malah d'bangunkan d'waktu buka -_-

Gilee amat tuh...
Puasa jd gak apdol.
Laper gak kerasa. Hehehe

Itu juuga yew.
Alasanku, napa gak balas sms'y.
Pikiran jd gak karuan soalna ┌(_▿_,,)┐

Hehe.. Okedeh..
Malam ini cukup disini dlu.
Aku mau mandi dlu.
sholat tarwih dah dekat. ^_^)/

ohiyya, meski judul'y gak cucok.
Maklum aja yak, masih rada ngantuk soalna.
Hihi
Read More... Untung ada sms mu

Senin, 06 Agustus 2012

Rindu Menipu Diri

kupandangi langit malam yg dihiasi bintang2
layaknya sekumpulan kunangan-kunang.
Mereka seperti aku
meski hari sudah gelap
ia tak pernah ragu
atas keceriaan sebelum tidur yang lelap

sejenak aliran darahku terhenti
Ketika kau mentapa kedua bola mata ini
Akh.. aku hanya sekedar merindu.
itu cuma bayanganmu

tersenyum dan malu sendiri
Melihat kecantikan sosokmu
Disana kau berdiri.
Lalu membalas senyumanku.

sungguh Rindu menipu diri
mengusir sepi menciptakan mimpi
mengulang kembali semua yg pernah terjadi

kau di sana aku disini
entah mengapa ku suka jalani

Kita memang tak saling melihat
Tapi rindu selalu membuatku ingat
Apa yg dulu terikat erat

rindu yang mengantar kenangan
kurasakan debar di dalam dada
yah.. ada kalbu yang terdengar mengucap harapan
meminta sosok yang pernah ada

mungkinkah kau kembali
melanjutkan cerita di masa lalu
mengarangnya setiap hari
tentang kita yang sedang menikmati waktu
Read More... Rindu Menipu Diri

Rabu, 11 Juli 2012

kutemui sebelum kutinggalkan


Tanggal 11 juli 2012 tepat'y pukul 13.00 wita kita sedang berada d'satu atap.
Sebut saja, warkop bunda restu.

kau duduk d'sebelah kiriku, yang sedang sibuk sendiri dengan filem spiderman downloadtanmu.
ku sempatkan menulis diari tentangmu,

huy, ucapan saat aku menemukan sosoknya d'teras rumahnya.
ngopi-ngopi yuk d'warkop *ajakanku serentak*
hmm, boleh boleh, kebetulan pengen download filem. Hahaaha, tunggu yak
itu yang ia katakan,
jawaban yang aku tunggu-tunggu.
Ternyata, Keyakinanku terjawab.
Tanpa smsiiin, telpon, dll.
Tapi Karena besar hati yang ingin menemuinya mungkin direstui oleh tuhan, sehingga segalanya berjalan mulus. (˘ʃƪ˘)

ku bawa dia k'sebuah warkop free wifi.
Tempat yang memang dia sukai.
Nyaman dan damai.

Egh, Tumben nih ngajak ngopi-ngopi tanpa sms sebelumnya *tanyanya yg rada penasaran*

aku gak punya pulsa (۳˚Д˚)۳ *jawabku yg singgak seperti iklan d'TV*

iihk (¬_¬")  kayak banci lu' ┌(_o_)┐ *kata'y ng'ledek*

iya, aku gak punya pulsa, tp karna lg kepepet, jadi'y langsung aja k'TKp *ucapku sambil cengingir*
besok mau berlibur, kayak'y bakal lama d'perjalanan, aku cuman mau santai-santai aja ma kamu, jg mau dengar ucapan selamat jalanmu plus hati-hati'y :D *lanjut kataku yg sambil cengingiran lg*

mau k'mana...? Jauh yak...?
Iya deh, hati-hati..

meskipun jawabnya singkat, aku sudah merasa senang.
tampaknya nih moment yang nantinya menjadi bekal d'perjalananku nanti.
Sebab tak ada yang aku risaukan lagi, selama dia sudah melepasku. #akhiik

sesaat, ku jelaskan semua rute perjalananku.
rencana-rencana berikutku, bekal, kendaraan dan waktu.
Pokoknya semua deh..

SUBTITEEEEEL.....!! \(^_^)/
TeRiakannya yg sambil merentangkan kedua lengannya seperti orang yang baru bangun tidur (hoamx) dan tangan kirinya mengarah k'kepalaku (¬_¬")
iyahh.. ItuLah expresi kesenangannya, karna downloadtan'y yg agak lama tinggal subtitle lagi.

Wowowowow.. Gubrak (ʃ⌣́,⌣́ƪ) egh. Copy k'laptopku juga yak. *kataku

siip, fd mana fd mana...? *kata'y yg belagak sombong sambil clingukan nyari FD*

yeah, aku bawa filem hasil downloadtan'y..
Dia juga gak mau lama-lama lagi d'warkop.
Sesaat downloadtan'y selesai, dia langsung ngajak balik.

Yukk, balik yuk. Dah blank nih mata *ajakannya sambil ngucek2 mata*
yuk... *persetujuanku ngangguk*

aku antar dah balik k'rumahnya tadi agak sore'an.
huft,

Thankz yak,
ohh iyya, hati-hati..
Nanti klo sampe d'tujuan pertama,
smsiin yak. *_^ *kata'y*

okey okey... Bye..


- postingan ini aku lanjut d'malam hari. Setelah sampai d'pos pertama. Tadi'y tertunda karna sorakan si'mantan euy.  Hahaha
Read More... kutemui sebelum kutinggalkan

Selasa, 03 Juli 2012

final galau

berat rasanya aku publis artikel ini
karena artikelku kali ini bukan sekedar tentang mantanku.
melainkan... mengungkap satu kebodohanku di malam itu.
tapi aku juga merasa lebih berat lagi jika mengabaikan blog khusus mantanku. akh gaaalau >,<

kemarin final terakhir berjalan lancar.
tak ada hambatan saat melewatinya.
kan ada om google. hehe

waktu yang pas untuk membalas dendam kesibukanku selama ini.
berbagai janjian sudah aku setujui.
meskipun janjiannya cuman satu topik.
yaitu nonton bareng final euro spanyol vs italy.

iyaa siip.. aku dukung italy kamu dukung spanyol.
yg kalah dia'lah yg bayar semua pesanan..
sip sip sip.
kamu yang tentukan tempat nobarnya yak. bla bla bla,,
pokoknya banyak deh yang aku temani janjian..

sekitar pukul 7.00 wita malam.
huaching - huaching -huaching.. (nada dering sms)

land.. aku kangen nih..
barengan yuk nonton spanyol menang.. (sms mantanku)
mau gak...??

mauuu baaangeett >,<

hwhwhwh.. ok, aku tunggu d'rumah yak.. know (sms balasannya)

siip aku mandi dulu (balasannku)

sial, smsnya membuatku galau.
aku tak tau mau ngapaiin setelah si mantan bilang gitu..
*mikir sambil natap langit-langit kamar* #galau

memakan sekitar 2 jam aku mikir.
tak tauu deh mau ngapaiin.
aku memang galau saat itu.

tak kuat ku menahan.
sebagian janji aku batalkan via sms.
sebagian lagi aku abaikan begitu saja.
tanpa pemberitahuan.......... maaf.

aku sengaja simpan kedua handphoneku di rumah untuk mengurangi kegalauan. hAnya bermodalkan netbuuk.
lalu aku menjemputnya..... ..... maaf

yeah..
kami nobarnya gak jauh koq dari rumah.
salah satu warkop yang ada di antang raya. biar hemat katanya :D

gak cukup 20 menit perjalanan dari rumahnya.
kami udah sampe. hahah. dekat amit.
langsung ambil posising masing2 sambil requestkan musik rege kesukaannya saat ini :D

egh.. kamu milih mana nih...??
italy...?? *tanya mantanku*

tak sepatah kata yang aku keluarkan. hanya menggeleng-gelengkan kepala.

hmm.. sebenarnya itu effek dari kegalauan tadi.
karna saat itu aku sedang mengingat teman2ku diluar sana.

kamu milih spanyol...? *tanyanya kembali*

gaklah.. *geleng2 lagi*

truss..? kamu milih apa doong..? *tanya'y risih*

milih kaaammuuu *jawabku sambil menatap matanya + senyuman terbaikku*
semoga dengan itu, kamu bisa meluluhkan mata sinismu tadi.

ternyata dia hanya tersenyum malu, lalu memalingkan muka'y kearah bawah.

hehe, aku yang bayar semua pesanan, aku milih team yang kalah. *kataku*

akh.. gak seru nih.. *katanya*

iyadeh.. aku italy. kamu spayol kaan...?? *kataku*

hmm.. okey.. *persetujuannya*

nobaar sampe pagi bersama mantan emang anugrah tuhan..
kapan lagi maksuudnya..
tapi janji yang aku ingkari masih tetap ku ingat dan selalu ku sesalkan.
ternyata dan ternyata.. betapa bodohnya diriku, tak pernah siap d'saat rasa galau menghampiri.

aku hanya bisa meminta maaf kepada semua teman2ku.
jika memang melihat postinganku kali ini..
akh.. ini postingan yang paling jelek..
gak semangat akh nulisnya -_-'
Read More... final galau

Rabu, 06 Juni 2012

saudaramu malaikatku

malem tadi...
6 juni 2012, sekitar pukl 07.30 wita,
setelah menonton stand up comedi yang d'adakan d'warkop bang haji.
karena mic dari komedian agak karuan, sehingga suara'y gak begitu aku anggap sebagai lelucon. Wkwk

Bete jadinya (ˆ▽ˆ)♉ untungnya gratis hotspot. Wkwkwk,,
Dikit2 ngintip akun facebook.
Wiw, ternyata ada kakak echa yang lagi online, (sebut saja sebagai echa)

Langsung aja to the poin, malem itu juga aku minta nomer hape'y, ajak kettemuan.
Jiahahah, alhamdulillah yak..
Aku d'respon dengan baik..

Aku Ketemu d'tempat kerja'y..
Kak, aku mau ketemu (⌣́_⌣̀) ama ade kakak... *kata2 ngarepku*
Jiahahahah, sudah ku duga *lirih'y gurau*
Klo gitu telpon yew Ε( '⌣')人('⌣' )з *seruhh'ku*
Siip, sabar.. Wait
Asiik'y punya kakak seperti'y..
Dia sangat mengerti ama perasaanku.

gak lama nunggu kakak echa telpon mantanku, dia langsung mengajakku k'sesuatu tempat..

Hayyuk, kita jalan... *ajak'y*
K'mana kak...? Jadi g'mana nih..? *tanyaku ngarep*
Udaah, ikut aja... *jawab'y singkat*
Iyyaa dah (¬_¬") *kata'ku sambil mengedipkan mata kiri*
Mata'mu kenapa..? Kamu kelilipan *tanya'y gurau*
Iyya kak, aku kelilipan asmara *hiburan gombalku dengan tawa*
Aku tertawa dengan puas..
Dia'pun demikian.. Jiahahah.

Aku sudah memiliki sedikit bayangan.
tak ada keraguan akan pengecewaannya..
Aku mengikut aja dengan inginnya.

Aku sampai di suatu tempat yang dia maksud,
Ternyata itu mcd pengayoman..
Dia ada d'dalam, hayoo kita masuk.. *kata kak echa*
Iyya kak, thankz (ʃ⌣ƪ) *jawab haruhh'ku*

Setelah aku melewati pintu mcd.
Aku mengikuti pandangan kak echa yang mengarah k'mantan'ku..

Saat itu pula aku mengerai tangan kak echa..
Menarik'y keluar sambil menganggukkan kepala yang menandakan ajakan desakan..

Hayuu kak... *ajakku*
Kak echa tampaknya mengerti dengan ajakanku..
Sehingga Dia ngikutiin ajakanku ituu.

Aku membawa'y k'baruga wisata yang ada d'Antang, pinggiran danau tersebut aku mengatakan apa yang aku rasakan..

Aku tak kuat kak,
Jujur saja, aku cemburu melihatnya bermesra'an dengan lelaki lain..
Aku takut, takut jika api emosi'ku ini tak bisa aku kendalikan..
Aku tak ingin ada yang terbakar karena'ku..
maaf ya kak... *sedikit curhatku pada'y*

Entah mengapa, aku s'akan ingin membunuh semua lelaki yang menggilainya..

Iyyaa.. Aku ngerti koq..
Sabar yak, *jawab'y singkat*

sebab dia gak mau memperpanjang curhatanku..
aku tahu, dia tak ingin aku sedih karna saudara'y..

Sebab dia mengerti dengan perasaanku..
Aku tahum dia merasa serba salah atas segalanya.

sedikit ku alihkan pembicaraan dengan menanyakan segala aktivitas'y..
Aku juga gak mau dia jenuh dengan inginku.
aku harus berusaha membuat'y senang d'pinggir danau itu.
Bukan malah membuat'y risih dengan curhatanku..

Sekitar s'jam aku bercanda dengan'y, sambil menikmati kerlap-kerlip sinar pelita d'danau itu..
Hua hua hua..

Kak.. Balik yukk... *ajakku*
Hayyyuukk
Mendengar jawab'y tak sungkan aku ngejreng kembali motorku. #Wiih..

Akhirnya sampai d'depan rumahnya..
Land... Maafiin kakak yak (⌣́_⌣̀) *seru'y*
Iyya.. Kak, gak papah koq *jawabku*
Dengan seketika dia memelukku..
sabar yaa land *bisik'y*

Aku luluh dengan pelukannya itu.
Dia bagaikan malaikat yang sangat mudah melemahkan besi, membekukan api, dan menerangi kegelapan..

Aku suka itu..
Read More... saudaramu malaikatku

Minggu, 03 Juni 2012

Jerawat rindu


tanggal 2 juni 2012. malam tadi, setelah balik dari mc_cafe d'pantai laguna makassar.

Kebiasaan anak muda kali yew, sebelum terjun d'kasurnya, 
tetap aja nyuci muka lalu berkaca.. #Akhiiik.

Lho... 
Agak heran dikit siih, ehh.. 
Tiba2 ada gundukan kecil d'samping idung kanan'ku ╮("╯¸╰)╭

itu diia, baru kali ini aku dapet jerawat.
Sial amat malem minggu'ku, pulangnya dapat oleh-oleh (―˛―)

nih jerawat gak assik amat yew klo gak aku sentuh, 
kayak mainan yg selalu aku mainkan.

Back to topik. Seketika d'atas kasur empuk aku. ┒('o'┒)
nyentuh jerawat malah menciptakan rindu (┌','┐)

ehh.. Jerawatku makin banyak aja yew *kata mantan'ku*
aku gak tau ┒(⌣˛⌣)┎ *jawabku gurau*
eaa... Maklum aja, waktu itu udah malem,
jerawat d'kulit putih mah gak bakal terdeteksi ama mata rabun'ku ini (⌣́_⌣̀)

coba deh kamu sentuh *kata'y sambil mengulur jari2ku k'pipi'y*
widiiih... Iyya yyak.. Jerawatmu udah banyak. wahahahh ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ  *ungkapan canda dari'ku*

jerawatku emang cuman dua butir,
tapi udah cukup untuk mengingatkanku akan sosoknya (˘⌣˘)
iyyap.. dalam lamunan rindu ini, aku ternyata ketiduran ^_^)/

Read More... Jerawat rindu

Kamis, 31 Mei 2012

ngeblog lagi akh

hmm.. udah lama rasanya gak ngeblog,
cuman persoalan sepeleh, aku berani meninggalkan semua akun2 sosial media yang mengatas namakan @boland7capzlock.

yeah.. kadang aku juga kangen dengan akun2ku.
tapi mau g'mana lagi..
aku gak kuat dengan ujian ini. heehee

aku lelaki yang lemah juga ternyata f(^_^
hmm, setiap membuka salah satu akunku,
selalu saja ni bola mata s'akan terperas.

kesedihan selalu menyapa.
aku merasa telah melakukan hal yang bodoh..
galau banget dah..

mau tau kenapa..??
singkat saja.
"ternyata pacarku adalah wanita panggilan"
"lalu mengandung anak lelaki lain, yang ia tidak kenali"

gilee... kadang hati berkata "andai aku yang menghamili'y"
serem juga nih angan ^_^
kadang juga hati berkata, jika aku yang menjadi ayah dari anak yg ia kandung, g'mana nasibku kedepannya..?
aku pasti akan di hantui dengan rasa kebodohan, rasa kebencian dan amarah setiap saat dan selamanya.

aku sangat mencintainya.
jarang banget memiliki wanita sepetinya.
wanita yang aku dan orang tua ku sukai..
tapii... koq tega amat ama perasaanku (―˛―“)

aku kesulitan menghadapi semua ini.
aku kangen.. tapi setiap rasa rindu ini terbalaskan, yang ada bukanlah kebahagian,
melainkan rasa benci yang semakin terbakar..

dengan keadaan seperti ini,
aku memutuskan ntuk menutup segala fasilitas yang mampu menghubungkan dengannya.
dari sosial media, nomer handphone bahkan keberadaan yang sudah tak jelas lagi.
aku yang mungkin saja masih bodoh,
karena memilih jalan seperti ini.

mungkin saja saat itu akalku tidak lagi bekerja.
bagaikan respek yg tiba2 di kejutkan dgn hal yang sangat - sangat mengaburkan pandangan.
tak bisa berbuat apa2 lagi, dan hanya diam terpaku satu masalah.

sekitar 3-4 bulan yak..
aku mulai berani menyentu blog ini.
sangat di sayangkan, karena blog ini adalah satu2nya blog tempatku mencurahkan isi hati.
beda dengan blog yang lain.
yang hanya membahas tentang ilmu pengetahuan dan berbagi satu pengalaman yang menyimpan banyak hal.
ini emang khusus kepribadian yang benar2 pribadi.

yeah,,
sejenak juga ku merindukan mantanku.
kekasih yang masih belum bisa kutemukan penggantinya.
gilee.. ternyata dia benar2 wanita idaman.. hahaa
cuman sayang, kesalaanku ama dia gak bisa d'bayar dengan kenanganku selama ini.

sudahlah...
sekarang aku melewati hari2 dengan cara berbeda.
layaknya mahasiswa yang tak punya kesibukan lain.
cuman mikirin masa depan. #tumben

hidup serba tertutp.
mirip ama teroris yang selalu bungkam. wakwakwak..
gak suka nongkrong2 lagi ma teman kampus, ngobrol aja jarang.
gak suka lagi buka internet..

seakan-akan menjadi lelaki yang misterius.
kebiasaan sudah yang dulu sudah menghilang.
tidak terjadwal lagi..#apaansih.

hmm...
aku berniat untuk melanjutkan blogspotku..
kasiiihan jika di tinggalkan.. wkwkwkwkw...

banak banget cerita yang sudah aku tinggalkan..
di sayangkan banget yew klo gak di tulis..
aku kan mau punya sejarah.. wakakakakak

udah akh.. capek mengetik aku'nyaaa... ^_^)/
sampe jumpa d'postingan berikutnyaa.. wkwk
Read More... ngeblog lagi akh

Senin, 13 Februari 2012

salah memilih hati

entah apa yang harus aku tulis..
segala yang telah mata'ku lihat bukan lagi mimpi yang ingin kuwujudkan.
mungkin aku hanya bisa meminta maaf.

maafkan aku wahai mantanku.
sebenarnya aku salah apa..?

Cinta adalah kabar yang berasal dari hati,
kemudian akal mempertanyakan dan membantahnya,
tapi hati tetap percaya pada kabar itu dan bersikukuh memberitakannya,
dan ia pun siap menanggung akibat atas pemberitaan itu

aku telah mengira,
bahwa ada yang lebih baik darimu.
cinta yang aku pilih.
cinta yang aku kira bisa merawat luka-lukaku.

tapi apalah daya,
sampai saat ini, tak ada yang bisa menggantikan ketulusanmu.
nikmatnya sensasi baru yang dulunya slalu kau perbaharui.
tak bisa dimiliki kekasih setelahmu.

aku telah disakiti.
akibat pilihan sebuah hati.
terjatuh ketika salah mendaki,
d'mana ingatan'y sedang berinteraksi,
dia izinkan aku berlari sambil menari,
tanpa alas kaki,meski akan menginjak duri

jangan acuhkan hatiku yang sedang mengaduh.
ketika cinta di luar sana membuatku gaduh.
sebab engakauLah tujuan hidupku yg berlabuh.

bahkan ingin menanyakan kabarmu.
aku tak mampu.
aku malu, dari ujian itu.
yang memisahkan kita sehinggah memilih hal baru.

dia hanya seorang wanita,
yang mungkin telah menjauhkan rasa kita.
ahh... tampaknya ia hanyalah derita.
karna membuat pertemuan kita tersita.

aah.. mungkin aku juga terlalu sibuk membuat daftar permintaan kepada Tuhan'ku dan tak pernah membuat daftar apa saja yg harus dia syukuri dari Tuhan'ku.
sehingga terjerat oleh siksaannya.
ataukah ini hanyaLah takdir yang aku pilih sendiri..

kini semuanya sudah terjadi.
aku sudah asing dalam hati.
yang mungkin sudah tak bisa membuatmu kembali.
sehingga hanya mampu mengalirkan air mata lagi.

aku ingin kau hadir.
menyaksikan air mata mengalir.
khianat yang membuat segalanya berakhir.

benar juga pesanmu waktu itu..
cinta kita adalah derita yang sering kita minta.
iya.. baru kali ini pesanmu benar-benar terbukti.

setiap melihatnya, mengingatnya, dan berniat lagi mendekatinya.
hatiku selalu memar dan bedebar-getar.
sementara aku tak akan pernah terpisah.
akankah aku mengalami rasa sakit ini selamanya..?

mungkin hanya pelukanmu yang bisa membebaskanku.
dari sebuah kecemasan.
dari nikmatnya kebutuhan.

aku ingin perasaanku dihargai oleh sosok seorang kamu.
#pelukphotomantan yang tak tergantikan.
Read More... salah memilih hati

Jumat, 03 Februari 2012

malam yang panjang

kini, malam bukan lagi waktunya untuk galau, merindu atau cinta.
melainkan tempatku untuk belajar.
belajar dengan giat untuk melupakanmu misalnya.

bener-bener sulit melepaskan sesuatu yang sudah melekat erat didalam hati.
layak'y jamur, jika ingin melepaskan mesti mengankat kulit biar akar2'y juga terlepas.
jadi gimana dengan hati..?? :'-( apa mesti aku angkat hati ini ?? hmm.. itu sama saja bunuh diri :'-(

mungkin saja....
aku tak akan pernah mengalami yang nama'y insomnia andai aku tak memilikimu didalam ingatan
aku tak akan pernah mengalami yang nama'y amnesia ndai aku tak memilikimu didalam penglihatan.
ini hanya argumen yang bisa mengungatkan alasanku, sehingga malam-malamku akan selalu terasa lebih panjang.

tuhan, Izinkan dia yg menjadi' jawaban atas semua doa  d'malam ini. Hanya sekali, hingga mati.
Ingatkan aku untuk melupakanmu, sayang. Dan ingatkan aku untuk tidak lagi memanggilmu sayang.
hmmm.. :'-( sulitLah bagiku,
sebab aku dah siang adalah dua yang sepakat memanggilmu sayang,
aku dan malam adalah dua yang sepakat untuk mengingatmu lebih dalam.

aku tak pernah menginginkan ini semua terjadi padaku,
aku tahu, begadang adalah hal yang buruk, tapi apalah daya yang belum bisa menemukan jalan keluar untuk meloloskan diri dari mimpi yang hanya bisa membuahkan ilusi.

jika memang dunia adalah panggung sandiwara, mungkin malam adalah ruang latihannya.
Seringnya, mikirin perasaan orang yang ga mikirin perasaanku, membuatku lupa kalo aku sendiri juga punya perasaan untuk dipikirkan....

malam membuatku slalu merasa sendiri, ketika cinta memilih untuk pergi.
#pelukphotomantan

Read More... malam yang panjang

Selasa, 31 Januari 2012

sibuk dengan kekasih baru

wah, ternyata udah lama gak update blogspot, jadi gak terlatih deh..
dah lupa ciri khas blog ini.. ehh,, ciri khasnya ternyata tentang mantan yak.. wkwk..
iya nih,, sebenarnya aku lagi sibuk ama kekasih lain..

bukannya aku gak merindukan mantan lagi.
hanya saja, aku hanya mencoba,
mencoba kreatifitas kekasihku,
bagaimana kekasih baru ini...??
apakah dia bisa membuatku melupakan mantan atau tidak.. (?) :'-(

ohh,, sungguh tak menyangka,
hadirnya kekasih lain, hanya membuatku membagi 2 duka yg aku miliki.
sebagian untukku sendiri, sebagian lagi untuk kekasih setelahnya.
sebab tak ada yg bisa menggantikanNya di dalam hati dan pikiran ini.

aku juga baru menyadari, membuat seseorang wanita mencintaiku itu hal yg mudah,
tapi membuat diriku sendiri untuk mencintainya :'-( sulitlah bagiku.
mungkin aku lelaki yang lemah, tapi aku juga gak suka membohongi diri sendiri.

aku suka ng'post blog atau jejaring sosial lain'y hanya untuk menemukan sesuatu.
sesuatu yang bisa mengerti dan menghargai perasaan yang aku alami.
emang kadang sebuah media tulis lebih mampu mengerti perasaanku dibanding segumpulan sahabat yang aku punya.

sebab curahan hati hanya sebuah cara untuk menemukan seseorang yang bisa meyakinkan diri.
bahwa, masih ada yang mengerti kita..

okelah, mungkin ini adalah caraku untuk belajar melupakan,
sedikit demi sedikit akan aku lakukan, hanya untuk mengalihkan pandangan hati dan sistem kerja otak.
layaknya matahari di waktu senja. cara tersopan untuk menjauhi dunia.
muara sungai Je'ne' berang.

baru saja pacaran sehari, dah dikenalin ama teman2nya.. hihihi.
di ajak kesana kemari. tapi gak bawa alamat sih.. :'-(

aku seakan pameran yang di pamer-pamer ketemannya...
kusayangki.. ckckck
cuman butuh waktu untuk benar-benar menyayangi...



Read More... sibuk dengan kekasih baru