Kamis, 24 November 2011

mantanKU mau nonton filemNya breaking down

film breaking down adalah Film  sekuel ketiga ‘Twilight’ yang infoNya telah tersebar luas sebelum pemutaranNya di bioskop-bioskop kesayangan pecinta dunia perfilm'an.
info filem ini bisa tersebar luas akibat akses internet yang membeberkan tentang penampilan adegan vulgar atau hot :'-( dari para tokoh utama dari film tersebut.

aku yang tak ingin ketinggalan berita atau bahan gosipan di kampus juga ingin menonton film tersebut.

apalah daya jika uang saku tak mencukupi keinginanKu itu.
hanya bisa memaksaKu menetap di rumah.

aah.. lagian aku juga gak begitu tertarik dengan dunia filem.. :'-(
aku hanya tertarik dengan dunia maya,, apalagi pacaran sama luna maya.. ayyee..

malam tadi sms dari mantan tiba2 membuat hape'ku mengamuk di dalam kantong celanaKu.. :'-( *nada dering rock

ehh.. Land,, aku ketinggalan nih..
kataNya ada film baru,, kamu dah nonton yaa..??
breaking down..

wadoh,, aku yang merasa blush melihat kata2 dari smsNya itu,
sama saat ingin mengajakKu nonton bareng. kayak dulu..
haha,, tapi mungkin cuman mimpi..

aaah.. aku juga gak nonton nih..
iyyaa,, kita ketinggalan info kali yaa..
hihihih

aku balas aja kayak gitu.
ehh.. dia malah ngotot nonton,,

wadooh,, padahal aku pengen bangen nonton,
kampungan banget nih,, gak tau mau ngomong apa saat teman2ku cerita film itu.

hmm,, kasihan juga yaa,, karena aku yang ingin melakukan apapun demi kesenanganNya.
aku hanya bisa menawarkanNya CD film breaking down. :'-(

hahahehe,, kamu terlalu di sibuki sama pekerjaan..
ehh,, mau gak,, nonton film itu di laptop,,
nanti aku coba2 cari filmNya di internet,,
barangkali sudah ada yang bisa di download..

mungkin penayangan film ini gak begitu populer lagi atau dah basi,,
keputus asahan si mantan sudah sampe batasNya kali, sehingga setuju aja dengan saranKu itu..
ahhhaakkk...

download filem breaking down ternyata sudah lama tersebar di dunia maya.
aku yang sudah terbiasa dan sangat dekat (akrab) :'-( dengan dunia maya gak begitu kewalahan saat mengakses situs-situs download filem.

dan akhirnya,, malam itu juga "film breaking down" sudah terunduh dan telah tersalin di CD kosong cadanganKu.
asiik,, ini adalah impianKu yang selama ini ingin aku wujudkan lagi.
melihatNya tersenyum lagi dengan aku di balik segala alasanNya..

ehh,, aku dah dapat filemNya,, CD-Nya sudah jadi nih..
kapan aku bisa membawakanMu..??

sms dariKu ini hanya dia balas dengan sederhana,
tapi cukup bagiKu untuk memberi arti yang luas.

besok,langsung aja ke rumah,,
besok aku gak kerja,, aku tunggu yaa

iyya,, sangat sederhana,,
namun anganKu lagi-lagi meledak di kepala.. ohh yeach..

sebab Aku hanya perlu menarik picu d'pucuk rindu, untuk membiarkan'mu sekali lagi meledak-ledak d'kepala'ku

Ego itu wartawan, nurani narasumber.y. Mereka selalu melakukan tanya jawab kecil s'malamAn. dan kamuLah yg jadi tema.y.. sunguuh dah,, terjadi lagi.

meski waktu tidurKu :'-( semalam agak kelama'an, tapi bangun pagiKu cepat,
dengan hati yang penuh semangat.
memulaiNya dengan senyuman indah, bibirKu lagi2 menciptakan lengkungan manis yang mirip pelangi.
lalu berangkat menuju kampus,, yang sudah ketentuan.
sungguh menyenagkan hidup ini,, tuhan seakan memberiKu nyawa yang baru.

sekitar pukul 14.00 wita,, sehabis kuliah,, aku langsung aja menuju tempat rumahNya.
perjalanan yang tak begitu jauh bagiKu, 
sesampaiNya di rumahNya,, aku hanya mencet-mencet bel rumahNya.. hihihih
gak lama mencet siih.. mencet2 bel rumahNya,,
pemilik rumah pastiNya membuka pintu rumahNya..
'diaLah mantanKu..
ahhakk... aku yang tak suka berbasa-basi dengan pedeNya,, langsung aja memberiNya CD filem itu..

huy,, nih.. CD pesananMu.. "kataKu

wow.. thankz yaa..
dah mau bela-bela'iin dapat CD ini.. "kataNya..

kata terima kasih yang di iringi dengan senyumanNya membuatKu melayang.. ahahah

hmm,,santai aja,, apa siih yang gak buat kamu..??  "kataKu.

ehh.. karena aku gak mau ketinggalan,,
hmm... tak lupa dah,, nonton bareng bersamaNya yang selalu di dampingi dengan kopi buatanNya.
ahahahak.. ketinggalan itu maksudNya.

eiitzz,, jujur saja,, tadi aku gak begitu menyimak filemNya,, mataKu hanya tertuju padaNya,, sebab tak ada yang lebih indah dari raut wajahNya yang penuh keceriaan. "menurutKu.

asiiik dah,, hari yang memuaskan,, aku yang tak sempat menyimak filem itu, tiba2 penasaran juga..
hmm,, aku nonton dulu yaa,, thankz dah baca..
Read More... mantanKU mau nonton filemNya breaking down

Senin, 21 November 2011

seagames pemicu ingatan tentang kenangan

malam ini final sepak bola seagames Indonesia VS Malaysia sungguh meriah.
banyak yang ajak aku nonton bareng,, tapi sayang banget,, hujan menghalangiKu.
terpaksa nonton bola di warkop depan kost,, lumayan sambil online.
sebenarNya sih,, aku gak begitu suka nonton pertandingan sepak bola.
aku gak sama dengan lelaki yang lainNya.

sepak bola membutuhkan kesabaran,, kesabaran menunggu saat-saat seruNya pertandingan.
menurutKu,, sepak bola seru ditonton ketika pemainNya mencetak gol,, di mana mereka merayakan dengan cara masing-masing dan sorakan penonton yang juga menunjukKan aksiNya.

tapi apalah,, pertandingan sepak bola sulit di tebak,, kadang mencetak gol, kadang juga gak mencetak sama sekali..
lagian pemain sepak bola jarang sekali banyak mencetak gol.
menurut alasanKu ini,, menonton sepak bola itu membosanKan.

hanya saja aku juga gak mau ketinggalan berita.
ketinggalan gosip,, takut di bilang "ndeso" soalNya..

malam ini pukul 20.00 wita,, pertandingan sepak bola Indonesia VS Malaysia di mulai.
semua orang seakan menyimpan suaraNya demi bersorak malam ini..
suara dering pengingat chat facebook gak terdengar lagi.

meski aku yang lagi online, juga sesekali melirik LCD warkop itu.
entahLah,, aku cuman melirikNya jika sorakan penonton lagi terdengar lebih keras.

akun facebook yang sedang berada di depanKu seAkan merencanakan sesuatu.
tak menyangka sebelumNya,, status mantan nongol di timline teratas.

ayo indonesia bisa..
semangat,, aku yakin pasti bisa..

gak menulis lagi di kotak seacrh facebook deh,,
tinggal ng'klik aja..

wow... ternyata dia mengganti photo profilNya..
agak heran saat membuka profil akun facebookNya..
semakin cantik dengan seragam garuda muda.
memicu ingatanKu kembali ke masa lalu..

ketika bersamaNya nonton PSM VS PERSIJA di stadion mattoanging..
jujur saja,, aku melihat photoNya sambil :'-( hmm
bola mata yang berkaca-kaca tak bisa lagi aku halangi.

Di bola mata yg basah dan dada yg tak tabah, cinta terlihat lemah & s'akan kalah
untung saja orang-orang tak pade sibuk menonton bola..
jadi tak melihatKu sedang bersedih..

tapi bisa di tawar-tawar lagi..
Kadangkala manusia lahir dengan k'kurangan. K'kurangan cara untuk melupakan seseorang, misal.y..

hanya saja,, bola mata kristal ini,, lagi-lagi di iringi dengan senyuman.

ingatan ini membuatKu menertawai kegilaAn yang pernah kami alami saat itu..
Perpisahan emank tak membuat seseorang kesepian, paling tidak ada air mata yang ikut merayakan
 
ikut pawai dengan supporter yang tak kita kenal,, menggunakan baju merah PSM,,
tiket masuk yang di berikan ayahNya kami jual sama orang lain. :'-(
malas melihat antriAn yang panjang banget.

lebih memilih menerjang dinding stadion yang di dukung dengan tali penonton yang sudah di atas.
uang yang kami dapat dari hasil penjualan tiket hanya digunakan untuk membeli cemilan dan bayaran dukungan manjat tadi.. (rp.2000)

sungguh tak terduga,, kenyataan yang aku alami saat ini bisa menjadi pemicu ingatanKu kembali.
semua yang aku alami emank selalu memicu ingatanKu tentangNya.
mungkin saja, aku yang selama ini mengingatMu sebagai seseorang yang tak mengingatKu lagi.

emank bener,, Aku hanya perlu menarik picu d'pucuk rindu, untuk membiarkan'mu sekali lagi meledak-ledak d'kepala'ku.
tapi aku dah yakin,, mampu merindukan orang yang sama setiap hariNya adalah kemewahan 



jadi.. Jika seseorang berkata d'dunia tak ada yg kekal, mungkin karena mereka tak pernah memiliki'mu dalam ingatan.y..
Read More... seagames pemicu ingatan tentang kenangan

Minggu, 20 November 2011

merindukanMu adalah kemewahan

melewati malam minggu di kampus sudah menjadi kebiasaanKu. :'-(
jadwal kuliah yang mungkin sudah tak bisa ditawar-tawar lagi seakan memaksaKu mengikuti inginNya.
aku tahu, itu sulit bagiKU..

sekitar pukul 18.00 wita. memulai pelajaran dengan hati yang tabah.
aku yang bersifat dingin masih tak mampu berbaur akrab dengan teman kelasKu.
makLum aja,, aku punya banyak kegiatan.
akses internet misalNya..:'-(

meskipun tak penting-penting amat, tapi ituLah hiburanKu setiap saat.:'-(
dari pada mikirin si mantan,, :'-(   lebih baik cari hiburan dikit,, biar rinduNya gak ketahuan..
iyya,, jujur aja.. aku juga malu mencintai seorang wanita yang sama setiap hariNya, namun dia sendiri mungkin dah gak peduli lagi denganKu.. :'-(
kenapa..??? aku gak mau di bilang bodoh,, kalah,, atau gila..

aku telah dikenal sebagai lelaki yang kuat, tangguh dalam merespon apapun dengan cepat.
bukanNya sombong nih,,:'-( tapi aku juga gak mau image yang aku dah dapat itu hilang,, karna itu juga yang memberi kita harga diri..
mungkin aku belum layak diremehkan,, hahaha

malam minggu sudah semakin menyelimuti kesendirian.
sekitar pukul 21.00 wita, pelajaran sudah berakhir.
dengan memasang wajah sombong, aku yang bergegas ingin pulang tanpa satu kata'pun mengucap tanda pamitan ke teman-teman kampusKu..
eiiitzz... malah di sapa duluan nih...

ehh.. Land.. cepat amat nih pulangNya.. "sapaAn temanKu,, [sebutlah si amel]

iyya nih,, :D aku duluan dulu yaa.. "jawabKu

Land... boleh gak aku minta tolong..??? "kataNya

bolehLah.. ada apa nih..?? "kataKU

aku yang memiliki kebiasaan tak mau menolak keinginan temanKu, dengan respon yang cepat selalu mengeluarkan kata itu. "pasti bisa" meski belum tahu apa keinginanNya.

aku mau kerumah tanteKu yang tinggal di jl.cendrawasi.
boleh antariin aku gak..?? "inginNya

iyyaa...:'-(  aku yang sudah terlanjur menjanjikan kepastian tak mungkin lagi menarik kata2Ku tadi.
terpaksa aja aku mengikuti keinginanNya..

malam yang dingin memberiNya alasan kedinginan, menciptakan kesempatan memelukKu dari belakang di boncenganKu.
sungguh dah,, gak menyangka dia bersikap kayak gini.

larut dalam pelukanNya,,
sampe-sampe tak menyadari tempat yang kami tuju dah didepan mata.
karna gak begitu jauh dari kampusKu.
dengan mengendarai sepeda motorKu, aku bisa menempuh waktu yang cepat.

okeLah.. :'-( gak usah panjang-panjang ceritaNya..
sampe di rumah tujuan,, aku yang terlihat pucat kedinginan dipaksa masuk kerumah TanteNya..

berada diruang tamu,, menjamuKu dengan segelas kopi panas sungguh memberi kehangatan baru.
:'-( semangat tiba-tiba mencairKan pegal-pegal yang aku rasa.

banyak banget yang aku perbincangkan denganNya..
mungkin karna kopi itu,, yang seakan memperlancar otakKu,, sehingga bisa nyambung-nyambung ngobrolNya,, padahal aku yang selama ini kalem jika berdekatan dengan wanita.

tapi tak menyangka,, :'-( dengan santaiNya dia menanyakan tentang mantanKu.
apa bener tiap hari kamu mikirin mantanMu..?? emankNya siapa tuh..??? "tanyaNya
hmm.. agak aneh mendengar pertanyaan yang sederhana itu.

kata siapa sih..?? "kataKu

hampir semua anak2 bilang gitu.. "jawabNya..

sungguh membingungkan,, :'-(  ternyata rinduKu ini telah mengGLobal..
banyak gosip yang selama ini tak aku ketahui..

andai aku bisa seperti mantanMu,, aku adalah mantanMu.. "kataNya sambiL melihat bintang-bintang di langit.

koq bilang gitu sih..?? gak usah dilanjutkan dehh... "kataKu..

tapi ini bener loh,, semua anak-anak bilang gitu,, cintaMu itu tak berkarat, meski melalui cuaca yang tak menentu kayak gini..hampir semua cewek-cewek menginginkan cintaMu itu "kataNya..

ahh.. dah larut malam nih,, aku balik dulu yaa...
banyak tugas yang tak ingin aku biarkan menumpuk.. "kataKu.

siip dah,, thankz,, hati-hati yaa.. "jawabNya

hanya untuk mengakhiri perbincangan yang tak aku inginkan,,
iyyaa... daripada aku dan dia akan saling menjauhi, lebih baik aku akhiri saja..
karna aku tahu,, semuaNya hanya bakal menimbulKan hal yang fatal..
saling mengecewakan misalNya..

ini emank hanya kebodohanKu,, yang mungkin banyak orang bilang "menyinyiaKan banyak wanita yang mencintaiKu"
aku juga tahu,, membuat seorang wanita mencintaiKu persoalan mudah bagiKu..
tapi membuat diriKu mencintaiNya,, hmm mungkin menjadi persoalan yang susah..

ini hanya pendapatKu..:'-( yang sudah aku alami..

mungkin rinduku dan rinduNya sama,, hanya cara merayakanNya yang beda..
aku yang terbuka dan dia yang sambil memaling muka.
merayakan rindu dengan cara terbuka akan memperlihatkan kesetiaan.
aku tak tahu dengan pendapat orang lain,,

jadi tak salah lagi.. 
mampu merindukan orang yang sama setiap hariNya adalah kemewahan

Read More... merindukanMu adalah kemewahan

Sabtu, 19 November 2011

akhirNya dapat juga kesempatan

siapa bilang jomblo itu gak sibuk klo malam minggu..?
buktiNya aku sibuk,, sibuk mikirin mau ngapain,, keluar sama siapa, dan lain-lain.
itu tidak aku alami lagi saat ini.

meskipun aku tetap tinggal di rumah,, tapi aku merasa senang banget.
senyuman demi senyuman mampu tercipta oleh setitik angan-angan..
itu karna tentang kejadian tadi sore..

sms dari mantan tiba-tiba membangunKan tidur siangKu,,:'-( memberi semangat baru.
maklum aja,, nada dering smsKu, dah aku ganti, menjadi laguNya rockenesia.
sengaja pilih nada dering sms yang panjang dan ribut,, supaya aku bisa bangun cepat jika teman kampusKu membangunKan aku melalui sms.. aku susah bangunNya sih..

Land.. aku ada di gramedia nih,MP
kamu di mana..??
jujur saja,, saat ke sini aku tiba-tiba ingat kamu..
boleh gak, klo kamu ke sini..?? temani aku yaa..

sungguh dah,, itu menjadi pemicu semangat..:'-(
aku yang biasaNya oL dulu saat bangun tidur.. segarNya malah bisa terkenali..
oL adalah olahragaKu saat bangun tidur,, menyegarkan badan.

iyyaa,, aku balas aja smsNya dengan dua huruf.. OK
sempat ngomel saat Liat smsKu..
:'-( hahaha,,ituLah yang aku suka dariNya,,

bergegas berangkat menuju tempat tujuan,, aku hanya meminjam mobil ayahKu.
meski mobil jeep yang sudah gak jaman lagi tapi ituLah yang selalu setia ketika motorKu lagi gak punya bensin..:'-(
makLum,, ayahKu gak suka kLo mobilnya gak punya bensin..

sekitar pukul 16.00 wita.. aku dah nyampe di gramedia MP (mall panakkukang).
sungguh kecantikanNya bisa cepat aku lacak.
gak muter-muter nyariNya deh.. [dah ada tempat favorit]


huy Land.. "sapaAnNya yg di iringi dengan senyuman manis.

yo'aii,, dah lama yaa..?? "kataKu

hmm.. lama sih,, tapi gak bikin BT koq nungguNya "jawabNya,, 

alhamdulillah.. aku senang banget saat ia mengatakan itu,, gak bosan-bosan menunggu kehadiranKu.
aku yang datang dengan ketakut-takutan bisa menjadi legah hanya karna kata-kataNya itu.

opzt.. baca buku apa tuhh..?? coba dehh,, kamu baca buku ini. di jamin ngakak "kataKu

iyya,, mungkin karna buku ini,, bagus.. bisa bikin aku gak BT.. "jawabNya,

giLee,,:'-( ternyata karna buku itu,, kiraiin dia menungguKu dengan kesabaran hatiNya.. ayyee..
tapi biarLah,, aku tetap senang melihatNya bisa tersenyum lagi saat bersamaKu.
meskipun aku merasa cemburu,, iri dengan buku itu,,
aku telah di dahului dalah hal membahagiaKanNya..

tapi emank sih,, buku yang dia baca sungguh bikin ngakak..
buku itu punya banya cerita,, aku cuman baca salah satuNya..
"kangen doraemon" judulNya.. :'-(

itu tentang seorang wanita yang lebih kangen dengan doraemon di banding pacarNya.
tapi karena itu lelakiNya berusaha bersikap layakNya doraemon,, tiap pacarNya ingin sesuatu,, dia tinggal mengambilKanNya di kantong sakuNya (kantong ajaib)

lelakiNya menjadi pesulap maksudNya..

susah ngejelasinNya nih,, ceritaNya panjang,, aku tak tahu ngejelasinNya mesti gi mana, sampe-sampe buku itu bisa bikin ngakak.

setelah membaca buku itu,, lagi-lagi aku iri,, aku juga kepengen jadi pesulap. yang bisa mewujudkan keinginan seseorang yang aku sayangi. sudahLah,, mungkin itu hanya mimpi..

gak terasa siangMu telah berlalu, kini malamMu telah datang dan suara-suara penyeruhMu di perdengarkan. maka ampuniLah aku.. hihih :'-(
adzan maghrib telah berkumandang..

kami gak betah lagi berlama-lama,, ini waktuNya balik..

balik yuk...da maghrib "katanya..

aku sih mau aja berlama-lama denganNya,, meski lapar, hujan, BT,, apalah,, bisa aku sabarKan demi bersamaNya.

yuk.. "jawabKu..

mengantarNya pulang dengan mobil ayahKu emank menyenangkan,, tadi itu lagi hujan.
jadi gak kehujanan..

selalu dah ngobrol2 dalam perjalanan.. nostalgia lagi denganNya.
sungguh dah,, kado CLBK gak bakal dari temanKu yang ulang tahun aku sia-siaKan..
akan aku lanjutkan hingga merebut kembali hatiNya..

sampe di depan rumahNya dengan kecerianAn. ia pamit dengan senyuman.

Land.. thankz yaa,, dah mau temani aku. "kataNya,

iyya.. aku yang mestiNya bilang kayak gitu.. "kataKu..  lagi-lagi ia hanya  memlebarKan senyumNya..

ehh.. {sambil menatap mataNya} iyya land,, ada apa..??? "katanya

kiss bye "dengan mata pengharapan,, aku meminta kiss bye dariNya... :'-(


bibirKu adalah nadaNya,, bibirMu adaLah iramaNya,, dan lidah kita menari di antaraNya.. :'-(
hmm,, sungguh kasmaran nih..


Read More... akhirNya dapat juga kesempatan

Rabu, 16 November 2011

kado CLBK dari temanKu yang ulang tahun

menghadiri undangan ulang tahun teman yang gak terlalu aku kenali.. seseorang yang tiba2 nelfon suruh datang.. aku anak yang terkenal lebih terbuka untuk menghargai segala yang aku terima.:'-(
namaNya uLfah kataNya..



akuLah pembohong yang meski tak mengenal seseorang yang mengajakKu berbincang bisa dengan mudahNya berpura-pura sok kenal.. itu aku lakukan untuk menjaga kekecewaan seseorang.


rabu, 16 november 2011 malam tadi.. :'-( aku yang berangkat ketempat acara hanya bermodal nekat ternyata disambut indah,, banyak yang kenal aku soalnya..:'-(

emank asik jika pergaulan kita luas,, semuaNya akan indah pada waktuNya.. selalu aja ada alasan untuk menghilangkan galau..

gak suka basa-basi,, langsung aja memberi kado pada ulfah sambil salaman dan ucap do'a.. hihihi

Lama banget Land.. langsung kedalam yuukk... "kata si uLfah.

iyya nih,, maaf.. aku berangkat dari kampus soal.y.. "alasanKu yg gak bermutu

yaELahh.. ternyata ada udang d'balik kepung kentucky..
thankz yaa uLfah dah mw pertemukan aku dengan dia (manta kekasih bogh)
:'-(
setelah menziarahi sepi,, kini aku sendiri yang memakamkan duka..
tuhan selalu memberiKu ide yang cemerlang untuk mendapatkan hatiNya kembali yang dipenuhi ornamen seni sehingga nyesek ketika bertemu denganNya bisa aku kendalikan..

huy... "sapaAn'ku sambil salaman.


huy,, kenal juga sama uLfah...??? "jawabNya

iya donk,, kamu dah lama di sini  yaa..??? "kataKu

hu_um,, ehh... kenapa dulu gak jadi ke gramedia...??? "kataNya

giLee.. :'-( dia malah ungkit2 kejadian yang dulu.. sampe aku malah jadi galau.. bingung mau jawab apa.. :'-(

ohhh.. iyya yyaa.. maaff.. aku Lupa..
kamu tau kaann,, aku pengen banget,, hanya sajaa.. mungkin saat itu aku digagahi dengan tugas-tugas dari dosen. karna akhir-akhir ini tugas banyakKu banget."jawabKu

hmm.. gak heran.."kataNya..

hihihih..:'-( "cuman bisa ceengar-cengir saat dia bilang gitu..

berALih dari topik itu, ngobrol2 denganNya memberiKu satu langkah menuju hatiNya.
abizt ngobroL gak Lupa dah,, makan bareng bohk. :'-( kebetulan aku lapar soalNya *alasan
eiitz.. sempat juga nih, kita karokean bareng,, aku yang juga di kenal sebagai anak band,, pastiNya banyak yang request lagu-lagu bandKu yang dulu.. hihih :'-(
aku dah merasa nyaman dengan kembaliNya kedekatanKu ini..
entahlah,, banyak yang bilang ini adalah CLBK,, cinta lama, boland kesepian.. *Ehh.. :'-(

biariin dah,, :'-( yang penting aku dah bisa deket lagi denganNya..
sungguh tak menyangka,, setelah aku melakukan kesalahan telah mengabaikanNya dan tak memiliki nyali untuk menelfonNya, aku mengira kisah denganNya dah berakhir.

berakhir dengan menabur bunga kenangan dan air langit bola mata ke makam sepi..
tapi mungkin tuhan masih mendengar do'a2ku selama ini..

hmm... *peluk photo mantan kekasih dah*
Read More... kado CLBK dari temanKu yang ulang tahun

Minggu, 13 November 2011

tuutt..tuuttt... maaf, nyaLi anda tidak cukup untuk menghubungi mantan, silahkan cobaLagi besok

setelah melakukan kesalahan yang mungkin membuatNya kesal setelah lebih memilih temanKu, fikiranKu dipenuhi dengan ketakutan, ketakutan jika segalaNya akan berakhir sampai disini.
:'-(
menghantam dan menjatuhkanKu lagi di jurang rindu maha dalam, aku tak ingin tersesat lagi, tak mendapatkan jalan pulang.

aku tau, kesalahan terbesarku adalah tidak menyadari letak kesalahanKu itu, dan kebodohan dari suatu perpisahan adalah aku masih mendoakanNya..

seharian hati ingin menghubungiNya, tapi selalu aja tangan ini gemeteran, mungkin tak ingin jika telingaKu mendengakan bahasa yang berbeda. bukan tak ingin mendengarNya ngoceh, marah atau apaLah..
tapi ia hanya takut jika mendengarNya sedih, iyya.. emank telingaKu yang sangat anti mendengarNya sedih.

telah aku coba berulang kali, tapi sayang,, nyaliKu tak pernah muncul dipermukaan.
melewati malam dengan ketakutan, hanya bisa menuliskan kisah agar rinduKu juga mengetahui, bahwa dia juga memiliki jejak.

karna kadang aku merasa sehelai kertas dan sebatang pena lebih mengerti isi hatiKu dibanding dengan sejuta sahabat.

tuutt..tuuttt... maaf, nyaLi anda tidak cukup untuk menghubungi mantan, silahkan cobaLagi besok.
mungkin itu adalah gambaran ketika aku sedang mencoba menghubungi si-mantan..

sungguh tak ingin hati merelakan cinta yang sedang di uji, namun apalah daya jika nyali sedang mempermainkan kesetiaan.

barangkali aku adalah seorang yang bodoh, mencintai seorang yang mungkin hanya bisa aku membayangkan dia menjanjikanKu  sesuatu yang kuinginKan namun tak akan pernah ada dan tak pernah dia janjikan. layakNya caleg-caleg yang anak kecil aja tau, janji buta.

Aku belajar merasa apa yang mati rasa, atas asa yang menjadi basa dan biasa, tapi tampaknya batinku hilang kuasa. Aku juga belajar mendengar yang tak mampu kudengar, semisal debar, muasal getar, apa yang membuat rindu tak lagi sabar.

sunyi seakan bersorak memanggilKu pulang, jika emank mesti berpisah lagi, iyyaa...aku tau, Perpisahan tak membuat seseorang kesepian, paling tidak ada air mata yang ikut merayakanNya lagi

aku hanya berharanp ketakutanKu tak betah berlama-lama, sehingga mampu menciptakan nyali yang mungkin tak punya malu..karna aku yakin Tuhan selalu punya rencana, hanya kadang ego manusia mengubahnya jadi bencana
Read More... tuutt..tuuttt... maaf, nyaLi anda tidak cukup untuk menghubungi mantan, silahkan cobaLagi besok

Sabtu, 12 November 2011

aku mencintai mantanKu tapi aku menghargai temanKu

sabtu, 12 november 2011.sementara online terdengar "suara lelaki di depan rumah. assalamu alaikum... boland....(???) boland... (????)

membuka pintu rumah sambil menjawab salamNya "iiyyaa,, walaikum salam

hey... sebuah kejutan manis karna ternyata mereka adalah teman sma'ku yang sudah lama tak berjumpa,
masuk yukk..
tumben nih, kalian mampir ke sini,?, "kata'ku
iyya,, mumpung masih libur, kita ngumpul2 dulu, "jawab salah satu teman'ku
iyya.. jadi yang rencana'iin ngumpul kayak gini siapa..??? "tanya'ku 
nohh... sii parman yg sms kita semua.. *sambil nunjuk teman'ku si parman
hohohohoh,, duduk dulu yaa, aku ambilkan minum "kata'ku

canda-tawa telah menyelimuti ruang tamu rumahKu, nostalgia emank topik yang paling menyenangkan,
waktu yang berlalu seAkan ingin aku bekuKan ketika melihat kecerian yang mampu mengalihkan rinduKu.
:'-(:'-(
dengan bersama mereka memori kenanganNya yang selalu menghantuiKu seketika terhapus begitu saja, entahlah..aku lelaki yang gampang melupakan atau emank kayak giniLah kehidupan... (???)
hampir setahun kami tak nongkrong2 bareng lagi..

tiing..ting..ting.. tingg....tiiiingg... :'-(  nada sms hape nokia'ku mirip dengan cerita epenkah..?? cupen toohh..??
wah.. ternyata itu sms dari mantan.. "land..kataNya mw baca2 buku d'gramedia..??" koq gak nongol2 sih..??

giLee... :'-( ternyata aku punya janji sama si mantan..entahLah..aku yang diKenal sebagai mahasiswa yang cepat dalam menindaklanjutii masalah kini tak berdaya melihatNya..

untuk sementara aku memilih untuk menyendiri di dalam kamar.
merenungi hal ini sungguh buatKu galau.. :'-(
aku emank mencintai mantanKu tapi aku lebih menghargai temanKu,, apa yang mesti aku lakukan..??? :'-(
sebuah pertanyaAn sederhana gitu tak bisa aku jawab dengan seketik.

dengan perasaan galau kayak gini, kecerian apapun yang aku lihat, takkan mampu mengubahNya..
melanjutkan ngerumpi bersama kawand2ku dengan rasa yang tak biasa.. iyya...aku pura2 tak melihat sms mantanKu aja.
karna aku boleh saja mendamba,, tapi bukan berarti aku mesti menghamba...
ini emank caraKu, mungkin agak salah, tapi saat itu aku tak bisa berbuat apa2.. aku yang seakan merasa bodoh saat itu.

dearMantanku : jika suatu saat kau membaca artikelku ini,, maaf..aku tahu ini adalah kesalahanKu yang telah mengabaikanMu. :'-(
aku juga mungkin tak perlu memaksaMu memaafkanKU, tapi aku hanya ingin kamu mengerti, mengerti, mengerti keadaanKu.. 

Kalo aku sih pekerjaan tetap.y cuman buruh. Buruhsaha sebaik mungkin gak ngecewain kamu lagi 
hmm.. mungkin hanya mimpi... tapi jujur aku yang saat itu menghargai teman sedangkan hati  merasakan perih..
Read More... aku mencintai mantanKu tapi aku menghargai temanKu