Minggu, 20 November 2011

merindukanMu adalah kemewahan

melewati malam minggu di kampus sudah menjadi kebiasaanKu. :'-(
jadwal kuliah yang mungkin sudah tak bisa ditawar-tawar lagi seakan memaksaKu mengikuti inginNya.
aku tahu, itu sulit bagiKU..

sekitar pukul 18.00 wita. memulai pelajaran dengan hati yang tabah.
aku yang bersifat dingin masih tak mampu berbaur akrab dengan teman kelasKu.
makLum aja,, aku punya banyak kegiatan.
akses internet misalNya..:'-(

meskipun tak penting-penting amat, tapi ituLah hiburanKu setiap saat.:'-(
dari pada mikirin si mantan,, :'-(   lebih baik cari hiburan dikit,, biar rinduNya gak ketahuan..
iyya,, jujur aja.. aku juga malu mencintai seorang wanita yang sama setiap hariNya, namun dia sendiri mungkin dah gak peduli lagi denganKu.. :'-(
kenapa..??? aku gak mau di bilang bodoh,, kalah,, atau gila..

aku telah dikenal sebagai lelaki yang kuat, tangguh dalam merespon apapun dengan cepat.
bukanNya sombong nih,,:'-( tapi aku juga gak mau image yang aku dah dapat itu hilang,, karna itu juga yang memberi kita harga diri..
mungkin aku belum layak diremehkan,, hahaha

malam minggu sudah semakin menyelimuti kesendirian.
sekitar pukul 21.00 wita, pelajaran sudah berakhir.
dengan memasang wajah sombong, aku yang bergegas ingin pulang tanpa satu kata'pun mengucap tanda pamitan ke teman-teman kampusKu..
eiiitzz... malah di sapa duluan nih...

ehh.. Land.. cepat amat nih pulangNya.. "sapaAn temanKu,, [sebutlah si amel]

iyya nih,, :D aku duluan dulu yaa.. "jawabKu

Land... boleh gak aku minta tolong..??? "kataNya

bolehLah.. ada apa nih..?? "kataKU

aku yang memiliki kebiasaan tak mau menolak keinginan temanKu, dengan respon yang cepat selalu mengeluarkan kata itu. "pasti bisa" meski belum tahu apa keinginanNya.

aku mau kerumah tanteKu yang tinggal di jl.cendrawasi.
boleh antariin aku gak..?? "inginNya

iyyaa...:'-(  aku yang sudah terlanjur menjanjikan kepastian tak mungkin lagi menarik kata2Ku tadi.
terpaksa aja aku mengikuti keinginanNya..

malam yang dingin memberiNya alasan kedinginan, menciptakan kesempatan memelukKu dari belakang di boncenganKu.
sungguh dah,, gak menyangka dia bersikap kayak gini.

larut dalam pelukanNya,,
sampe-sampe tak menyadari tempat yang kami tuju dah didepan mata.
karna gak begitu jauh dari kampusKu.
dengan mengendarai sepeda motorKu, aku bisa menempuh waktu yang cepat.

okeLah.. :'-( gak usah panjang-panjang ceritaNya..
sampe di rumah tujuan,, aku yang terlihat pucat kedinginan dipaksa masuk kerumah TanteNya..

berada diruang tamu,, menjamuKu dengan segelas kopi panas sungguh memberi kehangatan baru.
:'-( semangat tiba-tiba mencairKan pegal-pegal yang aku rasa.

banyak banget yang aku perbincangkan denganNya..
mungkin karna kopi itu,, yang seakan memperlancar otakKu,, sehingga bisa nyambung-nyambung ngobrolNya,, padahal aku yang selama ini kalem jika berdekatan dengan wanita.

tapi tak menyangka,, :'-( dengan santaiNya dia menanyakan tentang mantanKu.
apa bener tiap hari kamu mikirin mantanMu..?? emankNya siapa tuh..??? "tanyaNya
hmm.. agak aneh mendengar pertanyaan yang sederhana itu.

kata siapa sih..?? "kataKu

hampir semua anak2 bilang gitu.. "jawabNya..

sungguh membingungkan,, :'-(  ternyata rinduKu ini telah mengGLobal..
banyak gosip yang selama ini tak aku ketahui..

andai aku bisa seperti mantanMu,, aku adalah mantanMu.. "kataNya sambiL melihat bintang-bintang di langit.

koq bilang gitu sih..?? gak usah dilanjutkan dehh... "kataKu..

tapi ini bener loh,, semua anak-anak bilang gitu,, cintaMu itu tak berkarat, meski melalui cuaca yang tak menentu kayak gini..hampir semua cewek-cewek menginginkan cintaMu itu "kataNya..

ahh.. dah larut malam nih,, aku balik dulu yaa...
banyak tugas yang tak ingin aku biarkan menumpuk.. "kataKu.

siip dah,, thankz,, hati-hati yaa.. "jawabNya

hanya untuk mengakhiri perbincangan yang tak aku inginkan,,
iyyaa... daripada aku dan dia akan saling menjauhi, lebih baik aku akhiri saja..
karna aku tahu,, semuaNya hanya bakal menimbulKan hal yang fatal..
saling mengecewakan misalNya..

ini emank hanya kebodohanKu,, yang mungkin banyak orang bilang "menyinyiaKan banyak wanita yang mencintaiKu"
aku juga tahu,, membuat seorang wanita mencintaiKu persoalan mudah bagiKu..
tapi membuat diriKu mencintaiNya,, hmm mungkin menjadi persoalan yang susah..

ini hanya pendapatKu..:'-( yang sudah aku alami..

mungkin rinduku dan rinduNya sama,, hanya cara merayakanNya yang beda..
aku yang terbuka dan dia yang sambil memaling muka.
merayakan rindu dengan cara terbuka akan memperlihatkan kesetiaan.
aku tak tahu dengan pendapat orang lain,,

jadi tak salah lagi.. 
mampu merindukan orang yang sama setiap hariNya adalah kemewahan

Tidak ada komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar