Sabtu, 19 November 2011

akhirNya dapat juga kesempatan

siapa bilang jomblo itu gak sibuk klo malam minggu..?
buktiNya aku sibuk,, sibuk mikirin mau ngapain,, keluar sama siapa, dan lain-lain.
itu tidak aku alami lagi saat ini.

meskipun aku tetap tinggal di rumah,, tapi aku merasa senang banget.
senyuman demi senyuman mampu tercipta oleh setitik angan-angan..
itu karna tentang kejadian tadi sore..

sms dari mantan tiba-tiba membangunKan tidur siangKu,,:'-( memberi semangat baru.
maklum aja,, nada dering smsKu, dah aku ganti, menjadi laguNya rockenesia.
sengaja pilih nada dering sms yang panjang dan ribut,, supaya aku bisa bangun cepat jika teman kampusKu membangunKan aku melalui sms.. aku susah bangunNya sih..

Land.. aku ada di gramedia nih,MP
kamu di mana..??
jujur saja,, saat ke sini aku tiba-tiba ingat kamu..
boleh gak, klo kamu ke sini..?? temani aku yaa..

sungguh dah,, itu menjadi pemicu semangat..:'-(
aku yang biasaNya oL dulu saat bangun tidur.. segarNya malah bisa terkenali..
oL adalah olahragaKu saat bangun tidur,, menyegarkan badan.

iyyaa,, aku balas aja smsNya dengan dua huruf.. OK
sempat ngomel saat Liat smsKu..
:'-( hahaha,,ituLah yang aku suka dariNya,,

bergegas berangkat menuju tempat tujuan,, aku hanya meminjam mobil ayahKu.
meski mobil jeep yang sudah gak jaman lagi tapi ituLah yang selalu setia ketika motorKu lagi gak punya bensin..:'-(
makLum,, ayahKu gak suka kLo mobilnya gak punya bensin..

sekitar pukul 16.00 wita.. aku dah nyampe di gramedia MP (mall panakkukang).
sungguh kecantikanNya bisa cepat aku lacak.
gak muter-muter nyariNya deh.. [dah ada tempat favorit]


huy Land.. "sapaAnNya yg di iringi dengan senyuman manis.

yo'aii,, dah lama yaa..?? "kataKu

hmm.. lama sih,, tapi gak bikin BT koq nungguNya "jawabNya,, 

alhamdulillah.. aku senang banget saat ia mengatakan itu,, gak bosan-bosan menunggu kehadiranKu.
aku yang datang dengan ketakut-takutan bisa menjadi legah hanya karna kata-kataNya itu.

opzt.. baca buku apa tuhh..?? coba dehh,, kamu baca buku ini. di jamin ngakak "kataKu

iyya,, mungkin karna buku ini,, bagus.. bisa bikin aku gak BT.. "jawabNya,

giLee,,:'-( ternyata karna buku itu,, kiraiin dia menungguKu dengan kesabaran hatiNya.. ayyee..
tapi biarLah,, aku tetap senang melihatNya bisa tersenyum lagi saat bersamaKu.
meskipun aku merasa cemburu,, iri dengan buku itu,,
aku telah di dahului dalah hal membahagiaKanNya..

tapi emank sih,, buku yang dia baca sungguh bikin ngakak..
buku itu punya banya cerita,, aku cuman baca salah satuNya..
"kangen doraemon" judulNya.. :'-(

itu tentang seorang wanita yang lebih kangen dengan doraemon di banding pacarNya.
tapi karena itu lelakiNya berusaha bersikap layakNya doraemon,, tiap pacarNya ingin sesuatu,, dia tinggal mengambilKanNya di kantong sakuNya (kantong ajaib)

lelakiNya menjadi pesulap maksudNya..

susah ngejelasinNya nih,, ceritaNya panjang,, aku tak tahu ngejelasinNya mesti gi mana, sampe-sampe buku itu bisa bikin ngakak.

setelah membaca buku itu,, lagi-lagi aku iri,, aku juga kepengen jadi pesulap. yang bisa mewujudkan keinginan seseorang yang aku sayangi. sudahLah,, mungkin itu hanya mimpi..

gak terasa siangMu telah berlalu, kini malamMu telah datang dan suara-suara penyeruhMu di perdengarkan. maka ampuniLah aku.. hihih :'-(
adzan maghrib telah berkumandang..

kami gak betah lagi berlama-lama,, ini waktuNya balik..

balik yuk...da maghrib "katanya..

aku sih mau aja berlama-lama denganNya,, meski lapar, hujan, BT,, apalah,, bisa aku sabarKan demi bersamaNya.

yuk.. "jawabKu..

mengantarNya pulang dengan mobil ayahKu emank menyenangkan,, tadi itu lagi hujan.
jadi gak kehujanan..

selalu dah ngobrol2 dalam perjalanan.. nostalgia lagi denganNya.
sungguh dah,, kado CLBK gak bakal dari temanKu yang ulang tahun aku sia-siaKan..
akan aku lanjutkan hingga merebut kembali hatiNya..

sampe di depan rumahNya dengan kecerianAn. ia pamit dengan senyuman.

Land.. thankz yaa,, dah mau temani aku. "kataNya,

iyya.. aku yang mestiNya bilang kayak gitu.. "kataKu..  lagi-lagi ia hanya  memlebarKan senyumNya..

ehh.. {sambil menatap mataNya} iyya land,, ada apa..??? "katanya

kiss bye "dengan mata pengharapan,, aku meminta kiss bye dariNya... :'-(


bibirKu adalah nadaNya,, bibirMu adaLah iramaNya,, dan lidah kita menari di antaraNya.. :'-(
hmm,, sungguh kasmaran nih..


Tidak ada komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar