Kamis, 31 Mei 2012

ngeblog lagi akh

hmm.. udah lama rasanya gak ngeblog,
cuman persoalan sepeleh, aku berani meninggalkan semua akun2 sosial media yang mengatas namakan @boland7capzlock.

yeah.. kadang aku juga kangen dengan akun2ku.
tapi mau g'mana lagi..
aku gak kuat dengan ujian ini. heehee

aku lelaki yang lemah juga ternyata f(^_^
hmm, setiap membuka salah satu akunku,
selalu saja ni bola mata s'akan terperas.

kesedihan selalu menyapa.
aku merasa telah melakukan hal yang bodoh..
galau banget dah..

mau tau kenapa..??
singkat saja.
"ternyata pacarku adalah wanita panggilan"
"lalu mengandung anak lelaki lain, yang ia tidak kenali"

gilee... kadang hati berkata "andai aku yang menghamili'y"
serem juga nih angan ^_^
kadang juga hati berkata, jika aku yang menjadi ayah dari anak yg ia kandung, g'mana nasibku kedepannya..?
aku pasti akan di hantui dengan rasa kebodohan, rasa kebencian dan amarah setiap saat dan selamanya.

aku sangat mencintainya.
jarang banget memiliki wanita sepetinya.
wanita yang aku dan orang tua ku sukai..
tapii... koq tega amat ama perasaanku (―˛―“)

aku kesulitan menghadapi semua ini.
aku kangen.. tapi setiap rasa rindu ini terbalaskan, yang ada bukanlah kebahagian,
melainkan rasa benci yang semakin terbakar..

dengan keadaan seperti ini,
aku memutuskan ntuk menutup segala fasilitas yang mampu menghubungkan dengannya.
dari sosial media, nomer handphone bahkan keberadaan yang sudah tak jelas lagi.
aku yang mungkin saja masih bodoh,
karena memilih jalan seperti ini.

mungkin saja saat itu akalku tidak lagi bekerja.
bagaikan respek yg tiba2 di kejutkan dgn hal yang sangat - sangat mengaburkan pandangan.
tak bisa berbuat apa2 lagi, dan hanya diam terpaku satu masalah.

sekitar 3-4 bulan yak..
aku mulai berani menyentu blog ini.
sangat di sayangkan, karena blog ini adalah satu2nya blog tempatku mencurahkan isi hati.
beda dengan blog yang lain.
yang hanya membahas tentang ilmu pengetahuan dan berbagi satu pengalaman yang menyimpan banyak hal.
ini emang khusus kepribadian yang benar2 pribadi.

yeah,,
sejenak juga ku merindukan mantanku.
kekasih yang masih belum bisa kutemukan penggantinya.
gilee.. ternyata dia benar2 wanita idaman.. hahaa
cuman sayang, kesalaanku ama dia gak bisa d'bayar dengan kenanganku selama ini.

sudahlah...
sekarang aku melewati hari2 dengan cara berbeda.
layaknya mahasiswa yang tak punya kesibukan lain.
cuman mikirin masa depan. #tumben

hidup serba tertutp.
mirip ama teroris yang selalu bungkam. wakwakwak..
gak suka nongkrong2 lagi ma teman kampus, ngobrol aja jarang.
gak suka lagi buka internet..

seakan-akan menjadi lelaki yang misterius.
kebiasaan sudah yang dulu sudah menghilang.
tidak terjadwal lagi..#apaansih.

hmm...
aku berniat untuk melanjutkan blogspotku..
kasiiihan jika di tinggalkan.. wkwkwkwkw...

banak banget cerita yang sudah aku tinggalkan..
di sayangkan banget yew klo gak di tulis..
aku kan mau punya sejarah.. wakakakakak

udah akh.. capek mengetik aku'nyaaa... ^_^)/
sampe jumpa d'postingan berikutnyaa.. wkwk

18 komentar:

  1. Wah menarik nih untuk di simak

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kakak karna udah d'simak.. Hihihi

      Hapus
  2. cinta itu menerima apa adanya
    siapapun dia tetap cinta
    kenapa meninggalkan dia
    padahal yg namanya rasa
    tak punya syarat karena

    kalau aku adalah kamu
    akan slalu kugenggan cinta itu
    tak perduli ternyata begitu

    hikx…

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyya kak..
      Terima kasih atas sarannya *hikz

      Hapus
    2. sama sama trimakasih

      hehe…

      Hapus
  3. Hahaha Ε( '⌣')人('⌣' )з
    Iyya, terima kasih :D

    BalasHapus
  4. unyu-unyu kyak sinetron. hahahaa. :P

    BalasHapus
  5. wah sabar ya gan. ehm, memang kadang berat ko berpisah terhadap orang yang kita cintai sperti apapun keadaanya ia. tapi munkin tuhan sedang memilihkan yang terbaik untuk agan, kaya dulu saya juga pernah merasakannya, sudah pacaran hampir 6 tahun akhirnya kandas. tapi ya sudah, semua ada hikmahnya.

    tapi menurut saya untuk menutup semua acun, bagus juga. paling tidak kita menghindar, saya pun demikian. heheh. ya semoga agan menemukan jalan terbaik untuk masalahnya.

    BalasHapus
  6. percaya aja, kalau bukan dia, pasti ada nanti yang terbaik buat kamu..karena Tuhan lebih tau segalanya. :)

    BalasHapus
  7. @cerurutceririt : jiahahahah,, biariin akh, aku kan artis yang selalu mendramtisir kronologi :p

    @carikost : iyya kak, terima kasih atas saran dan kunjungannya :-)

    @bintangdandelion : iyya kak, aku juga mikirnya kayak gitu koq. thankz :-)

    BalasHapus
  8. . . ayochhhhh,, semangat donk. kelak kamu akan mendapatkan wanita yg lebih baek dari dy kok. asal kamu mau membuka hati untuk wanita lain. jangan lupa untuk selalu berfikir positif ya?!? ocae kawan . .

    BalasHapus
  9. @mahadhifa-twekzlibz : iyya kak, thankz atas semangat dan kunjungannya ^_^)/

    BalasHapus
  10. Tetap semangat sobat and happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyya kak..
      Ini dah mulai lagi ngeblog..
      Kasiihan ama kisah2ku. Wkwkwkwk

      Hapus
  11. . . zam^ kawan. jangan sedih lagi ya?!? . .

    BalasHapus
  12. jd sedih juga membaca ceritanya....

    BalasHapus
  13. kunjungan gan .,.
    saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
    dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus