Pasang Iklan di Sini

Jumat, 03 Februari 2012

malam yang panjang

kini, malam bukan lagi waktunya untuk galau, merindu atau cinta.
melainkan tempatku untuk belajar.
belajar dengan giat untuk melupakanmu misalnya.

bener-bener sulit melepaskan sesuatu yang sudah melekat erat didalam hati.
layak'y jamur, jika ingin melepaskan mesti mengankat kulit biar akar2'y juga terlepas.
jadi gimana dengan hati..?? :'-( apa mesti aku angkat hati ini ?? hmm.. itu sama saja bunuh diri :'-(

mungkin saja....
aku tak akan pernah mengalami yang nama'y insomnia andai aku tak memilikimu didalam ingatan
aku tak akan pernah mengalami yang nama'y amnesia ndai aku tak memilikimu didalam penglihatan.
ini hanya argumen yang bisa mengungatkan alasanku, sehingga malam-malamku akan selalu terasa lebih panjang.

tuhan, Izinkan dia yg menjadi' jawaban atas semua doa  d'malam ini. Hanya sekali, hingga mati.
Ingatkan aku untuk melupakanmu, sayang. Dan ingatkan aku untuk tidak lagi memanggilmu sayang.
hmmm.. :'-( sulitLah bagiku,
sebab aku dah siang adalah dua yang sepakat memanggilmu sayang,
aku dan malam adalah dua yang sepakat untuk mengingatmu lebih dalam.

aku tak pernah menginginkan ini semua terjadi padaku,
aku tahu, begadang adalah hal yang buruk, tapi apalah daya yang belum bisa menemukan jalan keluar untuk meloloskan diri dari mimpi yang hanya bisa membuahkan ilusi.

jika memang dunia adalah panggung sandiwara, mungkin malam adalah ruang latihannya.
Seringnya, mikirin perasaan orang yang ga mikirin perasaanku, membuatku lupa kalo aku sendiri juga punya perasaan untuk dipikirkan....

malam membuatku slalu merasa sendiri, ketika cinta memilih untuk pergi.
#pelukphotomantan

Tidak ada komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar