Pasang Iklan di Sini

Selasa, 31 Januari 2012

sibuk dengan kekasih baru

wah, ternyata udah lama gak update blogspot, jadi gak terlatih deh..
dah lupa ciri khas blog ini.. ehh,, ciri khasnya ternyata tentang mantan yak.. wkwk..
iya nih,, sebenarnya aku lagi sibuk ama kekasih lain..

bukannya aku gak merindukan mantan lagi.
hanya saja, aku hanya mencoba,
mencoba kreatifitas kekasihku,
bagaimana kekasih baru ini...??
apakah dia bisa membuatku melupakan mantan atau tidak.. (?) :'-(

ohh,, sungguh tak menyangka,
hadirnya kekasih lain, hanya membuatku membagi 2 duka yg aku miliki.
sebagian untukku sendiri, sebagian lagi untuk kekasih setelahnya.
sebab tak ada yg bisa menggantikanNya di dalam hati dan pikiran ini.

aku juga baru menyadari, membuat seseorang wanita mencintaiku itu hal yg mudah,
tapi membuat diriku sendiri untuk mencintainya :'-( sulitlah bagiku.
mungkin aku lelaki yang lemah, tapi aku juga gak suka membohongi diri sendiri.

aku suka ng'post blog atau jejaring sosial lain'y hanya untuk menemukan sesuatu.
sesuatu yang bisa mengerti dan menghargai perasaan yang aku alami.
emang kadang sebuah media tulis lebih mampu mengerti perasaanku dibanding segumpulan sahabat yang aku punya.

sebab curahan hati hanya sebuah cara untuk menemukan seseorang yang bisa meyakinkan diri.
bahwa, masih ada yang mengerti kita..

okelah, mungkin ini adalah caraku untuk belajar melupakan,
sedikit demi sedikit akan aku lakukan, hanya untuk mengalihkan pandangan hati dan sistem kerja otak.
layaknya matahari di waktu senja. cara tersopan untuk menjauhi dunia.
muara sungai Je'ne' berang.

baru saja pacaran sehari, dah dikenalin ama teman2nya.. hihihi.
di ajak kesana kemari. tapi gak bawa alamat sih.. :'-(

aku seakan pameran yang di pamer-pamer ketemannya...
kusayangki.. ckckck
cuman butuh waktu untuk benar-benar menyayangi...



3 komentar:

  1. wooooow...jadi mantan yang sulit dilupain itu yang mirip aku itu yaaa :D

    BalasHapus
  2. bikin orang cinta emg mudah,, tp kl cinta ke orang ya emg susah... Tp berhasil gak tuh ngkupain mantan,,, q jg pgn nglupain gebetan soalnya,,,, kwkwkwkwkkk =))

    BalasHapus