Rabu, 06 Juni 2012

saudaramu malaikatku

malem tadi...
6 juni 2012, sekitar pukl 07.30 wita,
setelah menonton stand up comedi yang d'adakan d'warkop bang haji.
karena mic dari komedian agak karuan, sehingga suara'y gak begitu aku anggap sebagai lelucon. Wkwk

Bete jadinya (ˆ▽ˆ)♉ untungnya gratis hotspot. Wkwkwk,,
Dikit2 ngintip akun facebook.
Wiw, ternyata ada kakak echa yang lagi online, (sebut saja sebagai echa)

Langsung aja to the poin, malem itu juga aku minta nomer hape'y, ajak kettemuan.
Jiahahah, alhamdulillah yak..
Aku d'respon dengan baik..

Aku Ketemu d'tempat kerja'y..
Kak, aku mau ketemu (⌣́_⌣̀) ama ade kakak... *kata2 ngarepku*
Jiahahahah, sudah ku duga *lirih'y gurau*
Klo gitu telpon yew Ε( '⌣')人('⌣' )з *seruhh'ku*
Siip, sabar.. Wait
Asiik'y punya kakak seperti'y..
Dia sangat mengerti ama perasaanku.

gak lama nunggu kakak echa telpon mantanku, dia langsung mengajakku k'sesuatu tempat..

Hayyuk, kita jalan... *ajak'y*
K'mana kak...? Jadi g'mana nih..? *tanyaku ngarep*
Udaah, ikut aja... *jawab'y singkat*
Iyyaa dah (¬_¬") *kata'ku sambil mengedipkan mata kiri*
Mata'mu kenapa..? Kamu kelilipan *tanya'y gurau*
Iyya kak, aku kelilipan asmara *hiburan gombalku dengan tawa*
Aku tertawa dengan puas..
Dia'pun demikian.. Jiahahah.

Aku sudah memiliki sedikit bayangan.
tak ada keraguan akan pengecewaannya..
Aku mengikut aja dengan inginnya.

Aku sampai di suatu tempat yang dia maksud,
Ternyata itu mcd pengayoman..
Dia ada d'dalam, hayoo kita masuk.. *kata kak echa*
Iyya kak, thankz (ʃ⌣ƪ) *jawab haruhh'ku*

Setelah aku melewati pintu mcd.
Aku mengikuti pandangan kak echa yang mengarah k'mantan'ku..

Saat itu pula aku mengerai tangan kak echa..
Menarik'y keluar sambil menganggukkan kepala yang menandakan ajakan desakan..

Hayuu kak... *ajakku*
Kak echa tampaknya mengerti dengan ajakanku..
Sehingga Dia ngikutiin ajakanku ituu.

Aku membawa'y k'baruga wisata yang ada d'Antang, pinggiran danau tersebut aku mengatakan apa yang aku rasakan..

Aku tak kuat kak,
Jujur saja, aku cemburu melihatnya bermesra'an dengan lelaki lain..
Aku takut, takut jika api emosi'ku ini tak bisa aku kendalikan..
Aku tak ingin ada yang terbakar karena'ku..
maaf ya kak... *sedikit curhatku pada'y*

Entah mengapa, aku s'akan ingin membunuh semua lelaki yang menggilainya..

Iyyaa.. Aku ngerti koq..
Sabar yak, *jawab'y singkat*

sebab dia gak mau memperpanjang curhatanku..
aku tahu, dia tak ingin aku sedih karna saudara'y..

Sebab dia mengerti dengan perasaanku..
Aku tahum dia merasa serba salah atas segalanya.

sedikit ku alihkan pembicaraan dengan menanyakan segala aktivitas'y..
Aku juga gak mau dia jenuh dengan inginku.
aku harus berusaha membuat'y senang d'pinggir danau itu.
Bukan malah membuat'y risih dengan curhatanku..

Sekitar s'jam aku bercanda dengan'y, sambil menikmati kerlap-kerlip sinar pelita d'danau itu..
Hua hua hua..

Kak.. Balik yukk... *ajakku*
Hayyyuukk
Mendengar jawab'y tak sungkan aku ngejreng kembali motorku. #Wiih..

Akhirnya sampai d'depan rumahnya..
Land... Maafiin kakak yak (⌣́_⌣̀) *seru'y*
Iyya.. Kak, gak papah koq *jawabku*
Dengan seketika dia memelukku..
sabar yaa land *bisik'y*

Aku luluh dengan pelukannya itu.
Dia bagaikan malaikat yang sangat mudah melemahkan besi, membekukan api, dan menerangi kegelapan..

Aku suka itu..

25 komentar:

  1. . . wachhhhhhh,, jadi intinya dipertemukan ma mantan lagi. tapi kenapa km gak kuat?!? padahal itu salah satunya cara untuk kamu belajar ikhlas melihat dengan yg lain. kayak aq gini, huhh. walo pun ikhlas tapi mata masih mengalirkan aer mata. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahah...
      Iyya kak, mungkin aku masih labil kak.
      Jadi... Saat itu, berasa galau aku'nyaa..
      Thankz :-)

      Hapus
  2. kunjungan perdana salam perkenalan sekalian numpang follow yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kak..
      Salam kenal juga ᒧ

      Hapus
  3. Wah keren nih postinganya gan.. penuh warna-warni

    BalasHapus
  4. Obric : terima kasih yew :-)

    Cik awi : hehe.. Iyya, banyak warna tintan'y. Ahahah
    Thankz ya kak ᒱ

    BalasHapus
  5. numpang ngecaca lucu juga ,..hehehee ( salam ):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..
      iyya kak, lucu kayak yang punya blog.. hahah
      thankz ^__^)/

      Hapus
  6. Haha romantis ewww endingnya. Hihi..
    Salam kenal, I've following ya, mind to follback ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh.. terima kasih kak..
      salam kenal..
      siip dah, langsung d'polbek...

      Hapus
  7. kakak, sama kakaknya aja supaya gak labil lagi. hahahaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekekek...
      Sama kamu aja akh *opz

      Hapus
  8. wah di protect yah dari copy paste...
    sayang masih bisa ctrl+A.
    mau tau supaya CTRL+A gak berfungsi? visit my blog...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha, terima kasih kak..
      dulu aku cuman coba2 edit blog.
      Tp bosan, karna bingung aku'y f(^_^
      Thankz yak..

      Hapus
  9. dapat pelukan hangat
    dari sang malaikat
    lewat kakanya yang baik sangat…

    mantab…

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha..
      Iyya kak, mantep sangat yak..

      Thankz ᒜ

      Hapus
  10. . . yachhhhhhh,, jangan galau donk . .

    BalasHapus
  11. biasanya klo ketemu mantan sama pasangan yang baru bisa bikin kita lebih ikhlas untuk merelakannya..:)

    salam EPICENTRUM
    ya..:)

    BalasHapus
  12. wah masih pelukan hangat
    yang seperti malaikat... :)

    BalasHapus
  13. wahhh hebat kakaknya... seolah dalam perlukan malaekat :)

    BalasHapus
  14. Kunjungan blogwalking kawan .
    Sukses selalu dengan ngeblognya..
    kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    BalasHapus
  15. catatan menarik kawan..
    succes


    Blogwalking siang hari
    sambil mengundang rekan blogger sekalian
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit
    sukses selalu
    Salam Bahagia

    BalasHapus
  16. sangat menarik dan bagus sekali....
    bermanfaat....
    Numpang follow 33.
    Jika tidak keberatan sudilah kiranya follow kembali...
    ditunggu dan terima kasih

    BalasHapus