Rabu, 11 Juli 2012

kutemui sebelum kutinggalkan


Tanggal 11 juli 2012 tepat'y pukul 13.00 wita kita sedang berada d'satu atap.
Sebut saja, warkop bunda restu.

kau duduk d'sebelah kiriku, yang sedang sibuk sendiri dengan filem spiderman downloadtanmu.
ku sempatkan menulis diari tentangmu,

huy, ucapan saat aku menemukan sosoknya d'teras rumahnya.
ngopi-ngopi yuk d'warkop *ajakanku serentak*
hmm, boleh boleh, kebetulan pengen download filem. Hahaaha, tunggu yak
itu yang ia katakan,
jawaban yang aku tunggu-tunggu.
Ternyata, Keyakinanku terjawab.
Tanpa smsiiin, telpon, dll.
Tapi Karena besar hati yang ingin menemuinya mungkin direstui oleh tuhan, sehingga segalanya berjalan mulus. (˘ʃƪ˘)

ku bawa dia k'sebuah warkop free wifi.
Tempat yang memang dia sukai.
Nyaman dan damai.

Egh, Tumben nih ngajak ngopi-ngopi tanpa sms sebelumnya *tanyanya yg rada penasaran*

aku gak punya pulsa (۳˚Д˚)۳ *jawabku yg singgak seperti iklan d'TV*

iihk (¬_¬")  kayak banci lu' ┌(_o_)┐ *kata'y ng'ledek*

iya, aku gak punya pulsa, tp karna lg kepepet, jadi'y langsung aja k'TKp *ucapku sambil cengingir*
besok mau berlibur, kayak'y bakal lama d'perjalanan, aku cuman mau santai-santai aja ma kamu, jg mau dengar ucapan selamat jalanmu plus hati-hati'y :D *lanjut kataku yg sambil cengingiran lg*

mau k'mana...? Jauh yak...?
Iya deh, hati-hati..

meskipun jawabnya singkat, aku sudah merasa senang.
tampaknya nih moment yang nantinya menjadi bekal d'perjalananku nanti.
Sebab tak ada yang aku risaukan lagi, selama dia sudah melepasku. #akhiik

sesaat, ku jelaskan semua rute perjalananku.
rencana-rencana berikutku, bekal, kendaraan dan waktu.
Pokoknya semua deh..

SUBTITEEEEEL.....!! \(^_^)/
TeRiakannya yg sambil merentangkan kedua lengannya seperti orang yang baru bangun tidur (hoamx) dan tangan kirinya mengarah k'kepalaku (¬_¬")
iyahh.. ItuLah expresi kesenangannya, karna downloadtan'y yg agak lama tinggal subtitle lagi.

Wowowowow.. Gubrak (ʃ⌣́,⌣́ƪ) egh. Copy k'laptopku juga yak. *kataku

siip, fd mana fd mana...? *kata'y yg belagak sombong sambil clingukan nyari FD*

yeah, aku bawa filem hasil downloadtan'y..
Dia juga gak mau lama-lama lagi d'warkop.
Sesaat downloadtan'y selesai, dia langsung ngajak balik.

Yukk, balik yuk. Dah blank nih mata *ajakannya sambil ngucek2 mata*
yuk... *persetujuanku ngangguk*

aku antar dah balik k'rumahnya tadi agak sore'an.
huft,

Thankz yak,
ohh iyya, hati-hati..
Nanti klo sampe d'tujuan pertama,
smsiin yak. *_^ *kata'y*

okey okey... Bye..


- postingan ini aku lanjut d'malam hari. Setelah sampai d'pos pertama. Tadi'y tertunda karna sorakan si'mantan euy.  Hahaha

28 komentar:

  1. asik sekali baca ceritanya..

    sampai aku ternganga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiih...
      Selamat yew,
      Anda mendapatkan pertamax. Haha.
      Ohiyya, hati-hati juga, entar banyak nyamuk yg masuk klo lg terngangahh... Wkwkwk

      Thankz :D

      Hapus
  2. wkwkkwkwkwk =))

    seru seru ni ceritanya sob

    follow back yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih :D

      Oh iyya, Sabar yak,
      Polbek'y nanti klo via pc.
      Lg liburan soalna (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

      Hapus
  3. Wah asyik ya gan ngopi2 sama yayang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..
      Iyya bang..
      Asik banget dah. Haha

      Terima kasih yak (ε´⌣`ε)

      Hapus
  4. Balasan
    1. *plototin yg garuk2 bibir* :O
      wkwkwk

      Hapus
  5. Balasan
    1. hayyyuuukk...
      ada banyak nih.. =)) hahahehe

      thankz :-)

      Hapus
  6. asalamualaikum
    ditinggalkan kemana?
    trims visitnya ke Yogya

    BalasHapus
  7. Kunjungan blogwalking kawan ...


    Blogwalking back yoo ^ ^ ^

    BalasHapus
  8. Hadir meramaikan suasana.. sekalian follow#32 jika berkenan boleh follbek,, klu ga juga gpp.. terimakasih.. salam kenal..

    BalasHapus
  9. romantis juga kalau ngopi bareng

    BalasHapus
  10. nura : walaikum salam, aku lg liburan kak, keliling sulawesi. Iya, sama2 kak. Thankz

    ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : siip dah, ngeteh juga asik tuh.

    A. Y. Indrayana : oke, thankz

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) : siip. Thankz kakak

    abdina : hehe, pastinya dong kak

    dea : kutuan yak..? Wkwk

    Thankz all ♪♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪♪

    BalasHapus
  11. . . he..86x. laen kale next soda gembiara dech. he..86x. oia nich kok belum ada yg terbaru ya?!? aq mnanti loch. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya kak,,
      Aku masih liburan nih..
      Susah dapat sinyal..
      Warnet'y jauh dari tempat penginapan..
      Nulis'y pun gak juga dapet waktu.
      Hahaha, aku malah sibuk jd kameramen'y teman2ku. :D

      Hapus
  12. akang memahami wanita banget...
    ngajak di cafe yang dia sukai... dll
    mantap kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku gak paham wanita kak,
      Aku cuman paham satu aja,
      Itu pun cuman dia, mantanku. =))
      Hehe.
      Thankz ya atas kunjungannya.

      Hapus
  13. wkwkkwkwk aik kayaknya entar CLBK ni :))

    BalasHapus
  14. . . widichhhhhh,, aq juga mau donk. dikamerain kayak gitu. he..86x. sapa tau aq jadi cantik. he..86x . .

    BalasHapus
  15. ™LOMBOK@NET GISTING™ : amiin dah, thankz kak.

    karyakuumy : iyya nih kak f(^_^

    ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : waduh, aku gak tau klo gitu. Hahaha

    BalasHapus
  16. kini kumenjadi pihak yang ditinggalkan...

    hikz....

    BalasHapus
  17. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . =))

    BalasHapus
  18. ;)) aga ga mudenga baca ceritannya, ehm. tapi sepertinya si bahagia ceritannya, coba di pahami lagi dah :D

    BalasHapus