Rabu, 15 Agustus 2012

KauLah cintaku

coba ku tanya waktu,
Akankah kau mampu mengabadikan rindu.

Coba kutanya jarak.
Akankah kau mampu mengembalikannya kelak.

Kini aku telah bersamaNya..
Mampu mengobati sepi.
Tapi dia tak kuasa.
Ketika berusaha membuat sosokmu menepi.

Bagaimana mungkin aku bisa mencintainya,
sementara hati muasal cinta sudah dia bawa pergi.

Bagaimana mungkin aku bisa merindukannya,
sementara memori yang slalu tercipta hanya masa lalu yang d'ulang2 kembali.

Bersamanya ku coba tegar.
tetapi sosokmu kembali.
Membuat rindu semakin mekar.
Sungguh kau abadi.

Salah satu kekuasaan tuhan.
Keindahan yang terlukis disanubari.
Bagai sebuah bulan.
Yang menyinari melalui bias matahari

Kau... Kau... KauLah cintaku...

25 komentar:

  1. ini cinta 'bertepuk sebelah kaki' apa 'cintaku dibawa lari orang' kang? hehehehehe, yang bisa kita lakukan dari jarak jauh hanya bisa mendoakan saja kang....

    BalasHapus
  2. . . waduch,, masih inget mantan juga kah?!? . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyya dong kak...
      mantan is the best,, wwkwkwk

      Hapus
    2. . . wachhhhhhhhhhhhhh,, kalo gitu kasihan ya cewek^ yg sk ma km tuch. he..86x . .

      Hapus
  3. Balasan
    1. insya allah yak.
      Amin dah.
      Thankz atas kunjungannya kak ^_^)/

      Hapus
  4. kaulah cintaku...

    itu bisikan kalbu
    ditelinga rindu
    tak akan hilang oleh waktu
    meski dunia telah jadi debu

    hikkz....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiihh..
      Kakak paling bisa klo buat puisi.. Hehe

      Hapus
  5. cinta lama ternyata bisa membuat cinta kepadaNYA ikut terganggu juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. Iyya nih kak..

      Thankz kunjungannya ^_^)/

      Hapus
  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang menjalankan
    Semoga ibadah yang telah kita jalani selama sebulan penuh mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT
    Dan semoga kita diizinkan oleh Allah untuk bertemu dengan bulan Ramadhan dan memperoleh kemenangan pada tahun depan
    Mohon maaf kalau saya pernah salah meski hanya bertemu di dunia maya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak..
      Mohon maaf lahir batin yah. Hehe

      Thankz atas kunjungannya

      Hapus
  7. kaulah sahabatku

    minal aidin walfaizin
    maaf lahir dan batin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahah.. iyya kak.
      Kita sahabatan yah..
      Mohon maaf lahir batin. Ckck


      Thankz atas kunjungannya

      Hapus
  8. Balasan
    1. oke kawan..

      Thankz atas kunjungannya

      Hapus
  9. kenangan lalu takkan hilang dari ingatan
    kasihnya kadang masih terasakan
    indah memenuhi dinding hati

    begitulah kisah yang pernah ku alami

    BalasHapus
    Balasan
    1. kakak bisa aja nih.
      Keren deh kak, komen2'y kakak.

      Thankz atas kunjungannya

      Hapus
  10. suka kata-katanya bagus, dari hati banget kayaknya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iyya kak. makasih yah..

      Thankz atas kunjungannya

      Hapus
  11. aku datang lagi padamu
    untuk memberi tahu
    dialah cintaku...

    hehehe

    BalasHapus
  12. sungguh rangkaian kata yang sarat makna :)

    BalasHapus
  13. kta2 yng sngat mnyentuh jiwa gen.. aq suka
    kta2 wekekekekek.. mmpir'y geng

    BalasHapus