Minggu, 04 Desember 2011

renang bareng mantan

Sesuai dengan janji kemarin,, sekitar pukul 15.00 wita, aku dah nyampe dirumahNya. Hendak ke tempat renang. Semua orang makassar pasti tau kodam wirabuana di jalan urip sumeharjo, di stulah kami renang.

Ohh yeach,, tak mengambil waktu yang lama, akhirNya sampe juga di tempat tujuan, hmm... berjalan menuju kolam renang, langsung saja masuk ke tempat “ganti pakaian”. Seakan kolam milik sendiri. Akakakak

Aayyyee,,, dia terlihat seksi banget dengan pakaian renang yang mini itu.
Aku juga sudah mengganti pakaian dan siap renang, tapiii.. cuman duduk dulu sambil merokok. Itu kebiasaanKu yang slalu istirahat sesampaiNya di suatu tempat.

Ehh,, si mantan malah kecebur aja,, gaya renangNya seakan dipamerkan ke aku,, huuuuu.... “bersiul

Rokok yang aku isap belum habis, masih ada setengah batang lagi, si mantan tiba2 menghampiriKu.

Woyy,, kenapa belum turun...??? “sahutnya sambil duduk di kursi sebelaKu.

Entar,, aku istirahat dulu.. “kataKu

Jiaahh,,, ehh bisa renang gak....??? “ledekanNya sambil tertawa.

yaeLLahh,, klo aku renang, entar kamu pasti heran.. “jawabKu sambil menatap kolam.

Wow,,, kenapa mesti heran..??? “tanyaNya yang sudah heran.

Iyyaahh,,, sebab aku, klo renang, rambutKu tidak basah.. “jawabKu yg terlihat serius.

Ahhh... koq bisa sih...??? “tanyaNya yg semakin heran.

Nohh..... aku gak punya rambut. “kataKu sambil memegang kepala dan tertawa terbahak-bahak yang juga dia ikuti.

Sudahlahh,, kita renang yukk... “ajakanNya yg aku jawab “oke.. yuuk”

Huft,,, gi mana nih..?? aku gak begitu mahir berenang, tapi aku mesti mencobaNya, hmmm... setelah melihatNya bolak-balik di dalam kolam, kini giliranKu.

Ahahaaha,, karna aku gak pinter renang,, aku hanya melakukanNya di pinggiran kolam, biar kLo tenggelam bisa cepat tertolong..
Huft,, hanya sekitar kejauhan lima meter, nafasKu sudah gak kuat, jantungKu seakan tertusuk, ototKu jadi lemas. Berpegangan di tepi kolam dan kembali naik.

Mengambil nafas dengan cepat atas desakan jantung yang seolah-olah memaksa paru-paru untuk bereaksi...
Ahhh... sungguh aku tak berdaya...!!!

Si mantan menghampiriKu,, Land... (?) kamu baik2 saja..???
Gak usah di paksaKan Land... “kataNya

Ohh iyyaa,, maaf... aku tak sehebat kamu. “kataKu.

Istirahat yukk... “kataNYa sambil mengerai tanganKu.

Bangkit kembali dan menuju ketempat semula, dia yang mungkin mengerti keadaanKu saat itu, tiba2 memesanKAn minuman untukKu.

Minum Land... “kataNya yg sambil menawarkan minuman.

Iyyaa.. thankz “kataKu, sambil mengambil minuman yg dia berikan.

Berselang 15menit, nafasKu sudah kembali normal, aku tak merasakan lagi sesak. Hmm..  mungkin karena minuman itu. Hihihihi

Kamu jago yaa..??? dari dulu aku belajar renang, tapi sampe sekarang gak bisa juga,, “kataKu.

yaeLLahh,, kamu mesti belajar renang sama pak syam. Biar bisa jago renang kayak aku.. siapa suruh, dulu, gak pernah ikut renang,, aaahahaha aku jago kann..?? kann..?? “ledekanNya sambil mengedip-ngeedipkan matanYa dan tertawa terbahak-bahak.

Ayyee,, dia malah ingat waktu sma nih, pak syam itu adalah guru penjas yang selama pengajaranNyA, aku tak pernah ikut saat belajar renang.
Ahh,, selalu aja ada kesibukan saat itu..

Yakiin jago serang...?????
Jangan sok ngaku2 dulu sebelum bisa menolong matahari tenggelam. “balasanKu sambil terbahak2 dan dia ikut tertawa..

tak lupa juga aku menceritakan pengalamanKu tentang tugas-tugasKu.tugas yg selama seminggu telah menggagahiiKu, memeras segala yang aku punya..

Huftt... jadi gak nyadar waktu,, aku lanjut renang lagi yaa..
Terus kita balik,, klo kamu mau ganti pakaian, silahkan.... “kataNya yg mengalihkan pembicaraan.

Ohh.. oke deh... “jawabKu

Siip,, aku sudah selesai mengganti pakaiian, keluar dari kamar ganti, dia-pun sudah naik kembali dari kolam. Mungkin sudah puas renangNya.

Cepat banget Nih,, tunggu yaa,, aku juga mau ganti pakaian. “kataNya yang aku jawab “siip dah”.

akhirNya pulang dehh.....

Hmmm... dengan itu, aku sudah merasa refresing, kesegaran kembali normal akibat tugas yang selama ini membuatKu bimbang dan lelah.
Sungguh,, dia adalah penyegar batinKu.. thankz...

Tidak ada komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar