Pasang Iklan di Sini

Sabtu, 03 Desember 2011

tugas kelar, janjian renang bareng

Sabtu, 03 desember 2011, jarum panjang jam dinding kamarKu berada pada angkah tujuh, sedangkan jarum pendekNya terletak di antara angka empat dan lima.
akhirNya tugasKu terselesaikan juga, tugas yang memeras otakKu selama seminggu ini.

Itulah silabus, merancang sendiri silabus, aahh,, itu tak mudah bagiKu.
Aku maasiswa yang belum akrab dengan ilmu pendidikan keguruan, tak pernah mengetahui cara pembuatan silabus, sebab Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian, penilaian, alokasi waktu dan sumber belajar,, yang di terbitkan pemerintah untuk para guru, sedangkan guru hanya merancang RPP (rencana pelaksanaan pembelajaran) yang aku sebut sebagai skenario layakNya para artis2 dalam dunia perFILEMan.

Aku hanya tahu tentang rpp, Rpp hanya sebuah skenario yang berpedoman pada silabus.
silabus, kini aku sebut sebagai ide gagasan seorang sutradara.

Apalah... seorang dosen, perkataanNya mesti aku ikuti. Meski kelak jika aku menjadi seorang guru, aku yakin tak akan pernahh merancang sebuah silabus.

Tapi Aku juga yakin, suatu saat pengalaman ini akan memberiKu pelajaran tentang dunia keguruan.

Aahhh,, sudahlah... itu semua sudah berakhir, kini saatNya melanjutkan kedekatanKu dengan si mantan.

Hey,, aku mau curhat,, boleh gak ni...??? “isi smsKu

Gak berselang semenit, smsKu di balas, “wow,, boleh.. boleh.. mau curhat apa ni..??? “ balasan smsNya,,

melihat pesanKu ini cepat di balas, Rasa senang pastiNya muncul.
Siapa juga yang gak senang klo smsNya cepat di balas.

Tau gak,, akhir2 ini, kenapa aku jarang muncul..??
Aku di gagahii dengan tugas yg membingungkan, tp sudah selesai koq, ahh,, aku jd kepengen menceritakanNya ke kamu, sekalian menghirup udara segar. Abiiizzt, aku seolah2 mengirup polusi mulu ni. Boleh gak, temani aku refresing..?? “sms balasanKu.

Uuumm,, ini memang terlihat lebay, tapi inilah aku, yang selalu memiliki cara agar cepat mendapatkan respon balik, hmmm.... menurutku ini “sebagai alasan yang bermutu.”

Ahahaahyy,, okelah.. boleh,,boleh... tapi aku mau renang.
Iyyaa,, entar kamu pasti dapat udara seger tuh d’dalam air.. hwhwhwhw..
“balas smsNya yang mungkin sambil tertawa.

yaeLLaahh,, refresing di manapun pasti batinku sudah segar kLo bersamaMu. {#ngomongdalemhati} jadi aku balas aja smsNya “oke deh,, besok kamu liburkaannn...??? besok aku jemput sekitar jam 3 sore ya..”
sebenarNya aku gak bisa renang, tapi meski demikian, aku tetap mau di ajak kemanapun.

“yoii bozt,, siip dah,, aku tunggu dehh” sms balasNya.

Aku hanya balas  smsNya dengan kata “yo’aaiiii...”
akhirNya dah.. bisa lagi jalan sama dia.

Mmm,, kini aku lingkari hari dengan janji, menandai dengan sebuah tulisan diery, emank menyenangkan jika dalam suatu kesibukan, ada seseorang yang siap menyegarkan batin.

Ini hanya cerita singkat, Aku sengaja menuliskan ini biar ada sesuatu yang seakan mengingatkan janji,

Semoga aja gak lupa.

Tidak ada komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar