Pasang Iklan di Sini

Selasa, 01 November 2011

martabak pemberian mantan

sehabis dari kampus, dengan mengendarai sepeda motorku yang hanya basah jika sedang terkena hujan.
berjalan dari jl.alauddin menuju antang raya melalui jl.pengayoman, biasa.. sebelum pulang, mutar2 dulu..
tau2.y aku mendengar suara teriakan gadis memanggil namaku.. bolaaaan...!!!! bolaaannd....!!!
memalingkan wajah dan melihat dari kejauhan,, aku tak tw siapa dia, maklum, mata yg rabun tak bisa mengalahkan malam meski telah ditemani dengan kacamat -2.0.....
memutarkan motor bau kearah sosok wanita tersebut.

wahh,, kaget menusuk jantugku,, ternyata dia mantan kekasihku..

aku : ada apa tan'...???

mantan : aku mau pulang, tapi dah gak ada angkot lagi..

aku : wah,, kebetulan,, aku juga mau balik nih,, bareng yukk..

mantan : itu maksudku.. hihihi

akhirnya aku memiliki kesempatan berboncengan lagi dengannya, dengan sengaja aku menjalankan sepeda motor kecepatan pelan agar bisa lama bersamanya, iyyaa... banyak yang kami perbincangkan.
soal kegiatan masing2, pacar, dan lain2..

dalam perjalanan ternyata kami diguyur hujan, aku sih punya jas hujan cuman aku sengaja tak mengeluarkannya, iyyaa,, ini mungkin dosa, tapi ini hanya keinginan hati semata, yg keluar dengan respon sendirinya.
kami berteduh di sebuah gardu2 penjual martabak,, ehh.. ini tanggal berapa..?? tgl 1-november-2011..
kebetulan dia abizt terima gaji,, dengan rasa malu, aku hanya bisa melihatnya memesan martabak dengan uangnya sendiri.

*dasar cowok kere* itu yang sedang hatiku katakan..

aku : aku jadi malu nih,, aku di traktir segala'

mantan : gak apa2,, kebetulan ada dikit rezeki nih.. hihi.. 

aku : terima kasih yaa,, 

mantan : ehh,, land,, kamu koq makin kurus aja...??

aku : iyya,, andai merindukanmu itu adalah martabak telor [sambil menatap martabak yg aku makan] pasti aku dah gemuk..

mantan : kamu yaa,, dari dulu ng'gombal mulu',,

aku : namaNya juga usaha.. 

mantan : aku dah punya pacar land,, kamu juga mesti kayak aku donk..

hmm,, hanya bisa diam,, aku tak mau memperumit hubunganku,, biarlah aku diam agar bisa membangun hubunganku dengannya lagi, meskipun dikit demi dikit..

hujan yang dah reda,,
akhirnya aku sampai di rumahku s'habizt mengantarnya pulang,,
dengan rasa yang legahh,, nentengiin martabak dari mantan, langsung aja membuka akun plurk.. [kebiasaAn]

iyya,, sekarang aku menulis postingan ini sambil makan martabak dari mantan..
dengan sebuah martabak, aku seakan-akan memiliki kesempatan lagi mendekatinya, meskipun hanya ada dalam mimpi..

#pelukmartabakmantan

Tidak ada komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar